Berita Belitung

Terpilih Jadi Ketua PBVSI Kabupaten Belitung, Target Vina Cristyn Verani Bisa Tembus Pro Liga

Vina Cristyn Verani berhasil unggul dengan perolehan 28 suara, sedangkan Helyana mendapatkan delapan suara dari 31 orang pemilih.

Terpilih Jadi Ketua PBVSI Kabupaten Belitung, Target Vina Cristyn Verani Bisa Tembus Pro Liga
posbelitung.co/Ferdi Aditiawan
Ketua pengurus PBVSI Kabupaten Belitung periode 2019-2023 Vina Cristyn Verani 

Vina Cristyn Verani berhasil unggul dengan perolehan 28 suara, sedangkan Helyana mendapatkan delapan suara dari 31 orang pemilih.

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) pengurus Kabupaten Belitung digelar di Hotel Bahamas, Tanjungpandan, Minggu (1/12/2019).

Musyawarah dengan tema rebut kembali prestasi yang hilang secara resmi dibuka oleh ketua pengurus PBVSI Provinsi Bangka Belitung Sopian.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung Soebagio, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bangka Belitung Yoga Nusiwan, Ketua Pengurus PBVSI Kabupaten Belitung Timur Nurdiansyah, Para atlet Voli Kabupaten Belitung, serta tamu undangan lainnya.

Musyawarah ini dalam rangka memilih ketua pengurus PBVSI Kabupaten Belitung masa bakti kepengurusan periode 2019-2023, karena masa bakti kepengurusan 2015-2019 yang sebelumnya dijabat oleh Rafeli telah berakhir.

Dalam musyawarah kali ini, terdapat dua orang calon yang bertanding sebagai ketua yakni Helyana dari anggota komisi I DPRD Provinsi Bangka Belitung, dan Vina Cristyn Verani selaku anggota Komisi II DPRD Kabupaten Belitung.

Adapun sistem pemilihan dilakukan secara perhitungan suara (Voting), terdapat 100 orang terlibat kegiatan musyawarah dengan rincian 31 orang mempunyai hak pilih dan 69 orang sebagai peninjau.

Dari hasil musyawarah, Vina Cristyn Verani berhasil unggul dengan perolehan 28 suara, sedangkan Helyana mendapatkan delapan suara dari 31 orang pemilih.

Berdasarkan hasil ini, Vina Cristyn Verani secara resmi ditetapkan sebagai ketua pengurus PBVSI Kabupaten Belitung periode 2019-2023.

Ditemui selesai acara musyawarah, Vina Cristyn Verani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terlibat karena telah mendukung dirinya sehingga bisa menjadi ketua PBVSI Kabupaten Belitung.

Halaman
12
Penulis: Ferdi Aditiawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved