Berita Bangka Selatan

Usung Slogan Bahagia Itu Sederhana, Bang Ali Mantapkan Diri Maju dalam Pilkada Bangka Selatan 2020

Tekad Supriyadi Jamhir bulat untuk maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Bangka Selatan 2020 mendatang

Usung Slogan Bahagia Itu Sederhana, Bang Ali Mantapkan Diri Maju dalam Pilkada Bangka Selatan 2020
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Tim Relawan Supriyadi Jamhir Ketika Melakukan Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Selatan 2020 Mendatang di DPC PDIP Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Tekad Supriyadi Jamhir bulat untuk maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Bangka Selatan 2020 mendatang, ingin menjadikan Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi.

Meskipun dirinya sedang tidak berada di Kabupaten Bangka Selatan, tetapi Supriyadi Jamhir tetap melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir yang diwakilkan oleh tim relawannya.

Kepada Bangkapos.com Supriyadi Jamhir atau akrab disapa Bang Ali ini menyebutkan dirinya beberapa waktu lalu telah mengambil formulir dan mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Bangka Selatan di Dewan Pimpinan Cabang PDIP Bangka Selatan,Minggu, (1/12/2019).

Tak hanya itu, Bang Ali juga menyebutkan dengan slogan "Bahagia Itu Sederhana" dirinya bertekad untuk serius membangun Bangka Selatan menjadi lebih berkembang dan lebih baik dari sebelumnya.

"Kami sudah melakukan komunikasi dan pendaftaran, semua proses sudah kami ambil dan semoga ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk mengembangkan Bangka Selatan lebih baik," kata Bang Ali.

Meskipun hanya berprofesi sebagai wiraswasta, Bang Ali berharap dapat memberikan semangat baru dalam pembangunan Basel ke depannya, khususnya dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat sesuai dengan kemampuan dan daya dukung daerah.

"Tentunya yang akan menjadi fokus pembangunan kita yaitu sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan mungkin juga pertambangan dengan skala terukur," lanjutnya.

Setelah mengambil formulir dan mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Bangka Selatan pada Pilkada Bangka Selatan 2020, Supriyadi Jamhir mengaku jika Bangka Selatan akan maju jika dipimpin oleh orang-orang yang memiliki komitmen untuk membangun bangsa dan daerahnya serta Indonesia secara menyeluruh. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved