Berita Bangka Barat

Berhasil Raih Swasti Saba Wistara, Bupati Bangka Barat Markus Berikan Penghargaan kepada 10 Lokus

Bupati Bangka Barat, Markus, memberikan piagam penghargaan kepada 10 lokus yang telah berjuang mempertahankan penghargaan tertinggi

Berhasil Raih Swasti Saba Wistara, Bupati Bangka Barat Markus Berikan Penghargaan kepada 10 Lokus
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Bupati Bangka Barat, Markus, memberikan piagam penghargaan kepada 10 lokus yang telah berjuang mempertahankan penghargaan tertinggi Kabupaten Sehat, Swasti Saba Wistara 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bupati Bangka Barat, Markus, memberikan piagam penghargaan kepada 10 lokus yang telah berjuang mempertahankan penghargaan tertinggi Kabupaten Sehat, Swasti Saba Wistara.

Penyerahanan penghargaan berlangsung di Ruang Rapat OR 1, Kantor Bupati Bangka Barat, Senin (2/11/2019 ) sore.

Pada kesempatan itu, Kepala Bappeda Muhammad Soleh dan Ketua Forum Sejiran Setason Sehat, Sri Fardiani juga menyerahkan Piala Swasti Saba Wistara kepada Markus.

Bupati Bangka Barat, Markus, Senin (2/11/2019) memberikan piagam penghargaan kepada 10 lokus yang telah berjuang mempertahankan penghargaan tertinggi Kabupaten Sehat, Swasti Saba Wistara
Bupati Bangka Barat, Markus, Senin (2/11/2019) memberikan piagam penghargaan kepada 10 lokus yang telah berjuang mempertahankan penghargaan tertinggi Kabupaten Sehat, Swasti Saba Wistara (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

10 lokus yang menerima penghargaan Bupati tersebut yakni, Forum Sejiran Setason Sehat, Laskar Hijau, SD Muhammadyah, SMA negeri 1 Jebus, Pokja pasar Sehat Kecamatan Muntok, Desa Mancung, PT. GSBL, Desa Peradong, Panti Asuhan Aisyah Muntok dan Balai Latihan Kerja Bangka Barat.

Muhammad Soleh mengatakan, penghargaan Swasti Saba Wistara yang kembali diperoleh Kabupaten Bangka Barat tahun 2019 ini merupakan bentuk komitmen kepala daerah dan upaya semua seluruh komponen yang ada.

"Ini menjadi cambuk yang harus kita bumikan. Untuk apa mendapat penghargaan kalau tidak ada artinya bagi masyarakat itulah tujuannya. Ini harus disosialisasi bersama. Tentunya tantangan kita dua tahun ke depan tambah berat, tapi prestasi ini tetap harus kita pertahankan," tegas Soleh. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved