Advertorial

Emak-emak Basel "Bersikeras" Riza Herdavid Mesti Jadi Bupati Basel 2020, Ternyata Ini Alasannya

Program yang dimiliki Riza kedepan akan menguntungkan masyarakat, mulai dari petani, nelayan, maupun pelaku usaha UMKM di Basel

Emak-emak Basel
Ist
Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid bersama kaum ibu-ibu Basel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kepercayaan warga Basel terhadap kemampuan Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid untuk memajukan Basel sudah tidak diragukan. Tak heran jika kaum emak-emak bersikeras ingin Riza terpilih sebagai Bupati Basel saat kontes di Pilkada 2020 mendatang.

Aryanti, salah satu kaum emak-emak Toboali, Basel yang menginginkan Riza jadi orang nomor satu di Bumi Junjung Besaoh. Menurutnya, Riza merupakan pemimpin yang mampu membangun Basel kedepan lebih maju.

Pasalnya, program yang dimiliki Riza kedepan akan menguntungkan masyarakat, mulai dari petani, nelayan, maupun pelaku usaha UMKM di Basel. Itulah mengapa Aryanti bersikeras Riza harus jadi Bupati Basel selanjutnya.

"Menurut saya, Bapak (Riza Herdavid) pemimpin yang masyarakat inginkan. Karena bapak punya program-program yang berpihak pada masyarakat, makanya buat saya bapak harus jadi Bupati Bangka Selatan," kata Aryanti yang juga ketua komunitas pedagang di Pasar Terminal Toboali.

Tak hanya itu, menurut Ma'ti sapaan karib Aryanti, hanya Riza Herdavid sosok pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Basel. Hal itu terbukti ketika masyarakat mengundang Riza dalam suatu hajat. Riza pasti datang, tidak pernah absen.

"Bagi saya, baru bapak ni yang saya lihat sangat peduli dengan masyarakat, yang lain? Ga ada. Bapak itu kalau diundang masyarakat, bapak pasti hadir. Makanya masyarakat seneng sama bapak," katanya.

Kini, terpilihnya Riza Herdavid sebagai Bupati Basel sudah menjadi harapan bersama masyarakat Basel. Sebuah harapan bahwa Riza bisa membawa masyarakat Basel makin sejahtera.

"Makanya kami berharap dengan dipimpi bapak (Riza Herdavid) bisa membuat masyarakat Bangka Selatan sejahtera, jadi kami sebagai masyarakat siap mendukung bapak untuk jadi bupati," tegas Ma'ti.

Kendati demikian, mendaftar sebagai Calon Bupati pada Pilkada Basel 2020 merupakan langkah awal Riza Herdavid dalam mewujudkan harapan warga untuk membangun Basel kedepannya agar lebih baik.

Riza juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga Basel yang telah mendukung dan percaya kepada dirinya untuk terus memimpin Bumi Junjung Besaoh.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Bangka Selatan yang telah antusias mendukung dan mendorong saya untuk mendaftar sebagai Calon Bupati Bangka Selatan. Dan kita harapkan bahwa kita dengan masyarakat bisa bersama-sama membangun Bangka Selatan ini yang lebih baik lagi," pungkas Riza. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved