FKPM Pemali Dibentuk, Begini Harapan Kapolsek dan Kades

Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Desa Pemali Kecamatan Pemali Bangka, dibentuk.

FKPM Pemali Dibentuk, Begini Harapan Kapolsek dan Kades
IST/Kapolsek Pemali, Ipda AF Pulungan
Tampak suasana pembentukan FKPM Desa Pemali, Sabtu (30/11/2019) malam di Balai Desa Pemali Bangka. 

FKPM Pemali Dibentuk, Begini Harapan Kapolsek dan Kades

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Desa Pemali, Kecamatan Pemali, Bangka dibentuk.

Pembentukan FKPM diharapakan akan mempererat silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat, Babinkamtibmas dan Polsek Pemali.

"Penyegaran dan pembentukan anggota FKPM yang baru di Desa Pemali Kecamatan Pemali telah dilaksanakan di Balai Desa Pemali, " kata Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kapolsek Pemali Ipda AF Pulungan kepada Bangka Pos, Senin (2/12/2019).

Pembentukan FKPM yang dimaksud digelar pada Hari Sabtu, Tanggal 30 Nopember 2019 Pukul 20.00 WIB. Kegiatan dihadiri Kapolsek Pemali Ipda AF Pulungan, Kades Pemali Isnanto, Bhabinkamtibmas Desa Pemali Aipda Len Kenedy dan sejumlah perwakilan masyarakat.

Di acara itu, Kades Pemali Isnanto sempat berharap, FKPM Desa Pemali yang baru, dapat meningkatkan kerjasama yang baik dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Pemali.

Intinya keberadaan FKPM diharapakan dapat ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan berperan mendukung program pembangunan di desa setempat.

Begitu pula Kapolsek Pemali Ipda AF Pulungan menyampaikan harapan yang sama. Kegiatan dilanjutkan acara ngopi bersama di Balai Desa Pemali.

"Intinya diharapkan FKPM yang sudah terbentuk dapat mendukung kinerja kepolisian, kinerja pemerintahan desa dan masyarakat, khususnya menciptakan Kamtibmas yang kondusif," kata Kapolsek.

(bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved