Gandeng Dua Perguruan Tinggi, Disperkimhub Bangka Tengah Gelar Evaluasi

Bagian Perhubungan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Senin (2/12)

Gandeng Dua Perguruan Tinggi, Disperkimhub Bangka Tengah Gelar Evaluasi
bangkapos.com/m rizki
Poltrada Bali Dan Universitas Udayana Gelar Evaluasi Pasca Diklat Bersama Bagian Perhubungan Bateng 

Gandeng Dua Perguruan Tinggi, Disperkimhub Bangka Tengah Gelar Evaluasi

BANGKAPOS.COM BANGKA - Bagian Perhubungan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Senin (2/12) memfasilitasi kegiatan Evaluasi Pasca Diklat Dan Training Need Analysis yang diselenggarakan oleh Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali, yang bekerjasama dengan Universitas Udayana di Hotel Ren'z Pangkalpinang.

Acara yang diikuti oleh 40 peserta, yang terdiri dari 10 orang pengatur lalu lintas, dan 30 orang pengemudi itu diberikan materi oleh tiga narasumber dari Universitas Udayana yaitu A. A. Istri Agung Sri Kumala, I Nengah Ardana, dan Agus Swartawan, dan Kabid Perhubungan Disperkimhub Bateng, Fani Hendra Saputra.

Fani dalam kata sambutannya merasa bangga dan terhormat dikarenakan Kabupaten Bateng bisa terpilih, sebagai penyelenggara pelaksanaan kegiatan evaluasi ini

"Suatu kehormatan karena Kabupaten Bateng bisa terpilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan evaluasi ini," ujar Fani, Senin (2/12).

Ia menambahkan jika kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi diklat, yang telah dilaksanakan agar kedepannya diklat yang akan dilaksanakan bisa sesuai dengan kebutuhan pembangunan daerah.

"Untuk mengkaji tentang diklat apa saja yang sekiranya benar-benar dibutuhkan untuk membantu pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Bateng kedepannya," pungkas Fani. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved