Berita Pangkalpinang

Haul Satu Tahun Mengenang Almarhumah Datin Sri Emmy Amminah

Keluarga besar Dato Sri H Ramli Sutanegara menggelar Haul 1 tahun meninggalnya Almarhumah Datin Sri Emmy Amminah

Haul Satu Tahun Mengenang Almarhumah Datin Sri Emmy Amminah
(agus nuryadhyn)
Dato Sri H Ramli Sutanegara bersama Kapolda Babel Beigjen Pol Anang Syarif Hidayat memperkenalkan diri kepada tokoh masyarakat 

BANGKAPOS. COM, BANGKA-- Keluarga besar Dato Sri H Ramli Sutanegara menggelar Haul 1 tahun meninggalnya Almarhumah Datin Sri Emmy Amminah, berlangsung di kediaman Jalan Mangga Raya Bukit Baru Pangkalpinang, Sabtu (30/11).

Hadir dalam Haul 1 tahun Pj Sekda Babel Yulizar Adnan, Kapolda Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, Wakapolda Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Zuristyo Firmadata, Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh, Wakil Bupati Basel H Riza Herdavid, Forkopimda dan tokoh masyarakat serta anggota DPRD Provinsi, kabupaten dan Kota dari NasDem dan pengurus Masjid.

Dato Sri H Ramli Sutanegara memperkenalkan Kapolda Babel Brigjen Anang Syarif Hidayat kepada masyarakat yang hadir dalam acara Haul 1 Tahun Almarhumah Datin Sri Emmy Amminah.

Prof Hattamarasyid dalam tausiyah mengemukakan bahwa almarhumah telah meninggalkan keluarga besar selama satu tahun.

Sebagai nakhoda bahtera rumah tangga, kata Hattamarasyid, beliau telah mampu membuat kapal berlayar hingga saat ini.

"Ibarat pepatah bila suami istri dan ada kehilangan satu ada keseimbangan yang gelap. Bahkan orang-orang tua dulu bilang, bila suami yang pegang kemudi bahwa istri adalah kemudinya sendiri, yang mampu mengontrol nakhodanya, " kata Hattamarasyid.

Dikemukakan Hattamarasyid dalam waktu yang panjang, Dato Sri Dr H Ramli Sutanegara mampu membawa anak-anak dan keluarga dalam keseimbangan.

Sehingga kata Hattamarasyid bahwa dari rumah yang kecil inilah membangun keseimbangan.

Dato Sri H Ramli Sutanegara menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam acara Haul 1 tahun Almarhumah Datin Sri Emmy Amminah.

"Saya merasa bangga atas kehadiran bapak dan ibu yang hadir memenuhi undangan kami dalam acara Haul 1 Tahun," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved