Ingatkan Kepala OPD Untuk Realisasikan Visi Misi Kepala Daerah, Wendy: Jangan Hanya Jadi Lip Service

Sebagai satu dari beberapa partai pengusung Bupati Bangka Selatan saat ini, Justiar Noer, Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan minta agar visi mis

Ingatkan Kepala OPD Untuk Realisasikan Visi Misi Kepala Daerah, Wendy: Jangan Hanya Jadi Lip Service
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Ketua Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Wendy 

Ingatkan Kepala OPD Untuk Realisasikan Visi Misi Kepala Daerah, Wendy: Jangan Hanya Jadi Lip Service

BANGKAPOS.COM - Sebagai satu dari beberapa partai pengusung Bupati Bangka Selatan saat ini, Justiar Noer, Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan minta agar visi misi Bupati Bangka Selatan dapat direalisasikan selama beberapa waktu terakhir ini.

Ketua Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Wendy menyatakan disisa jabatan pemerintahan Justiar Noer-Riza Herdavid agar semua program kerja dapat diselesaikan dengan optimal.

Sebagai penyokong dan pelaksana program kerja pemerintah daerah, Wendy juga meminta agar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak hanya menjadi "Lip Servis" namun harus benar-benar mengaplikasikan semua program pemerintah dengan nyata.

"Kita berharap Kepala OPD ini tidak hanya manis dimulut saja namun tidak ada realisasinya sehingga visi misi bupati tidak tercapai di akhir kepemimpinannya, apalagi sampai ada yg membuat kegaduhan di masyarakat," ujar anggota DPRD Bangka Selatan ini.

Untuk itu juga Wendy menyatakan permintaannya kepada Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer agar Kepala OPD yang tidak lagi mampu merealisasikan kebijakan pemerintah untuk dievaluasi.

"Masa jabatan bupati kita tinggal lebih kurang satu tahun, sebagai partai pengusung kami mengingatkan agar kinerja pemerintahan bisa berjalan baik. Kalau tidak baik kita minta dievaluasi saja karena untuk apa dipertahankan jika tidak baik bagi roda pemerintahan," ujar Wendy

Tak hanya itu, sebagai pegawai pemerintahan yang mendukung kebijakan kepala daerah, Wendy juga mengingatkan agar pejabat pemerintahan memiliki sifat untuk melayani bukan dilayani.

"Pada prinsipnya pejabat pemerintahan itu bersifat melayani masyarakat bukan malah meminta untuk dilayani," tandasnya

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved