Berita Sungailiat

Polri Donor Darah di Mako Lanal Belinyu dalam Rangka Hari Armada

Bhakti sosial kembali digelar di Kabupaten Bangka. Kali ini donor darah dilakukan oleh personil gabungan Satpolair Polres Bangka dan Lanal (TNI AL)

Polri Donor Darah di Mako Lanal Belinyu dalam Rangka Hari Armada
Ist/Humas Polres Bangka
Tampak Satpolair Polres Bangka dan Lanal Babel saat donor darah di Mako Lanal Belinyu, Senin (2/12/2019) dalam rangka Hari Armada Tahun 2019.(IST/Humas Polres Bangka). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bhakti sosial kembali digelar di Kabupaten Bangka. Kali ini donor darah dilakukan oleh personil gabungan Satpolair Polres Bangka dan Lanal (TNI AL) Babel. Kegiatan dipusatkan di Mako Lanal Babel di Kecamatan Belinyu, Senin (2/12/2019).

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono didampingi Kasat Polair AKP Elpiadi dan Staf Humas Polres Bangka kepada Bangka Pos, Senin (2/12/2019) mengakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2019.

"Kita menghadiri undangan dan ikut berpartisifasi mendonorkan darah di Mako Lanal di Belinyu. Donor darah dalam rangka Hari Armada RI, Tahun 2019," kata Aris

Kegiatan donor darah bersama ini selain bersifat sosial atau prikemanusiaan, juga berguna untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, antara Polres Bangka dan anggota TNI AL Babel.

"Setitik darah kita, sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan darah, jadi mari kita membantu mereka dengan cara mendonorkan darah kita," ajak Aris.

Menurutnya, sesama manusia, harus saling menolong. Terutama polri yang harus mengayomi masyarakat di lingkunganya.

"Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat mulia karena ketika mendonorkan darah, kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain," ungkap Aris. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved