Berita Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengingatkan agar seluruh ASN menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Bupati Bangka Selatan Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat
Bangka Pos/Dedi Qurniawan
Bupati Basel Justiar Noer di gedung Mahligai, Rumdin Gubernur, Rabu (10/7/2019) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bangka Selatan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam peringatan HUT Ke-48 KORPRI tahun ini kita berharap tentunya ASN kita semakin lebih baik dan semakin maju," ungkap orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini.

Untuk membantu peningkatan kualitas, Justiar Noer menyatakan jika pemerintah daerah akan memberikan kesempatan kepada kaum milenial memberikan sumbangsih pemikiran untuk memberikan perubahan yang nyata bagi Indonesia dan Bangka Selatan secara khususnya Bangka Selatan.

"Sebagai kepala daerah saya mengajak kepada para ASN milenial kita ini untuk melek teknologi dan mengambil peluang sebagai sarana kontribusi pemikiran yang inovatif dan menjadi garda ASN terbaik di Basel," kata Justiar.

Tentunya semakin matang usia sebuah lembaga maka tentunya itu juga menjadi tantangan bagi yang berada di dalamnya, untuk itu semua ASN harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari kemajuan dunia dan perkembangan teknologi yang semakin terus berkembang.

"Dalam hal ini saya juga meminta kepada seluruh ASN di Kabupaten Bangka Selatan untuk dapat menjadikan peringatan ini sebagai sebuah momentum untuk meningkatkan kinerja ASN di setiap lini organisasi," pungkasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved