Berita Pangkalpinang

HUT ke 62 Pertamina, Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah Serentak Seluruh Indonesia

Kegiatan donor darah ini serentak dilaksanakan semua unit operasi PT Pertamina (Persero) di seluruh Indonesia.

HUT ke 62 Pertamina, Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah Serentak Seluruh Indonesia
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Kegiatan donor darah peringati HUT ke 62 Pertamina di depan kantor Pertamina Pangkalbalam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Pertamina (Persero) Pangkalbalam adakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke 62 Pertamina di depan kantor Pertamina Pangkalbalam.

Kegiatan donor darah ini serentak dilaksanakan semua unit operasi PT Pertamina (Persero) di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini mengundang berbagai stakeholder meliputi PMI Provinsi Babel, Korem 045, Lanal Babel, KSOP, Karang Taruna Lontong Pancur, LSM Laskar Merah Putih, Kesehatan Pelabuhan, Pekerja Pertamina, Mitra Kerja Pertamina, PT Timah Tbk, Customer Pertamina dan Polsek Taman Sari.

"Tujuan adakan donor darah ini suatu partisipasi Pertamina dalam kegiatan sosial. Semoga dapat meningkatkan kepedulian dalam hal sosial," ungkap Fuel Terminal Manager Pertamina Pangkalbalam, Syofiyardi, Selasa (3/12/2019).

Ia mengatakan dari kegiatan yang telah berjalan ini menurutnya kepedulian sosial mendonor darah meningkat karena mengundang banyak stakeholder untuk berpartisipasi.

"Saya rasa penting mendonor darah sebab hasil positifnya untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain. Target kita 150 kantong mudah-mudahan bisa tercapai," katanya.

Syofiyardi berharap Pertamina di umur ke 62 ini tetap jaya dan tetap mempertahankan kepeduliannya terhadap sosial di area operasi.

Kegiatan peringatan HUT ke 62 Pertamina ini sudah dimulai pada tanggal20 november 2019 dengan berbagai agenda perlombaan sedangkan malam puncak acara pada tanggal 10 Desember 2019 mendatang. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved