Berita Pangkalpinang

Angkasa Pura Gelar Kompetisi eSport Mobile Legend dan PUBG di Bandara Depati Amir

pendaftaran kompetisi Mobile Legend sudah dibuka dengan sasaran peserta komunitas di sekitar bandara dan masyarakat umum.

Angkasa Pura Gelar Kompetisi eSport Mobile Legend dan PUBG di Bandara Depati Amir
ist
Angkasa Pura gelar kompetisi eSport Mobile Legend dan PUBG 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir akan menggelar kompetisi eSport Mobile Legend pada tanggal 6-8 Desember 2019 dan PUBG pada tanggal 13-15 Desember 2019 dengan target peserta sebanyak 360 orang.

Saat ini pendaftaran kompetisi Mobile Legend sudah dibuka dengan sasaran peserta komunitas di sekitar bandara dan masyarakat umum.

"Kegiatan tersebut merupakan satu cara mengajak generasi milenial untuk meramaikan bandara, menjadikan bandara sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat mereka yang sejalan dengan misi perusahaan yaitu memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan kepada seluruh pelanggan dengan memanfaatkan teknologi informasi," ungkap Chuanda Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir, Selasa (3/12/2019).

Telkomsel selaku penyedia jaringan seluler dan Pujasera Bandara selaku penyedia venue siap mendukung terlaksananya acara tersebut.

"Besar harapan para peserta dapat mengikuti kompetisi secara lancar tanpa adanya gangguan sinyal, karena pada saat event PUBG berlangsung tim dari Telkomsel akan turut serta mengawal di bandara, serta sembari menunggu jalannya acara para penonton atau peserta dapat mencicipi beragam kuliner menarik yang dijual di tenant-tenant Pujasera Bandara," kata Chuanda.

Guna menambah semaraknya penyelenggaraan kompetisi di bulan yang sama PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir berencana akan membuka kawasan waving gallery.

Terletak di area selasar kedatangan, tepatnya di sebelah mushola, kawasan ini difungsikan sebagai sarana bagi para pengantar atau keluarga yang ingin melihat atau berswafoto dengan latar belakang pemandangan pesawat udara atau area sisi udara.

"Sebelumnya kawasan waving gallery telah tersedia di Terminal Lama Bandara Depati Amir akan tetapi seiring dengan perpindahan operasional ke Terminal Baru kawasan waving gallery baru dapat direalisasikan saat ini, dengan didasari oleh minat dan animo masyarakat yang cukup tinggi akan kawasan untuk melihat atau mengantar keluarga yang bepergian," jelas Chuanda. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved