Berita Bangka Selatan

Suhardi Joy Kembali Ambil Formulir Peserta Pilkada Bangka Selatan 2020 di PDIP

Mantapkan diri untuk maju dalam Pilkada Basel 2020, Suhardi Joy kembali lakukan pendaftaran dan mengambil formulir

Suhardi Joy Kembali Ambil Formulir Peserta Pilkada Bangka Selatan 2020 di PDIP
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pengambilan Formulir dan Pendaftaran Suhardi Joy Di DPC PDIP Bangka Selatan Sebagai Bakal Calon Peserta Pilkada Bangka Selatan 2020 Mendatang 

BANGKAPOS.COM - Mantapkan diri untuk maju dalam Pilkada Basel 2020, Suhardi Joy kembali lakukan pendaftaran dan mengambil formulir sebagai bakal calon Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 di DPC PDIP Basel.

Pengambilan formulir ini dilakukan Suhardi Joy setelah sebelumnya ia mengambil formulir dan mendaftar melalui Partai Golkar Bangka Selatan beberapa waktu lalu.

Kepada awak media Suhardi Joy menyatakan menjadi peserta Pilkada 2020 bukanlah sebuah langkah yang mudah, namun dirinya bertekad untuk maju karena telah mendapat support dan dorongan dari masyarakat Bangka Selatan.

"Support dan dorongan yang besar dari baik itu keluarga, rekan dan sahabat, lingkungan serta masyarakat Bangka Selatan tentunya merupakan langkah awal bagi saya untuk maju," ujar Joy pada Selasa, (3/12/2019).

Selain dukungan, tentunya niat dan keinginan untuk membangun Basel menjadi lebih baik lagi menjadi alasan bagi pengusaha muda Kecamatan Toboali ini.

Terkait dengan pendaftaran dirinya di DPC Bangka Selatan, Suhardi Joy juga mengucapkan terimakasih kepada DPC PDIP Bangka Selatan, khususnya Ketua DPC PDIP Bangka Selatan yaitu Erwin Asmadi karena telah menerima dirinya dengan sangat ramah.

"Semoga niat baik yang akan kita lakukan secara bersama ini mendapatkan kemudahan, demi Basel lebih baik kita akan terus berjuang," pungkasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved