Tubuh Pevita Pearce Dinyirnyir Netizen, Begini Balasan Cewek yang Pernah Dekat Dengan Ariel Noah Ini

Memamerkan tubuhnya yang kini berotot, artis cantik Pevita Pearce mendapat kritikan dari netizen di media sosial.

Tubuh Pevita Pearce Dinyirnyir Netizen, Begini Balasan Cewek yang Pernah Dekat Dengan Ariel Noah Ini
Grid.ID/Menda Clara Florencia
Pevita Pearce Dapat Kejutan di Comic Con 

Tubuh Pevita Pearce Dinyirnyir Netizen, Begini Balasan Cewek yang Pernah Dekat Dengan Ariel Noah Ini

BANGKAPOS.COM - Memamerkan tubuhnya yang kini berotot, artis cantik Pevita Pearce mendapat kritikan dari netizen di media sosial.

Cewek yang dikabarkan pernah dekat dengan ariel noah ini pun bereaksi.

Di Instagram pribadinya, @pevpearce, perempuan 27 tahun ini memang mengunggah fotonya sedang meminum air setelah lelah berolahraga.

Tetapi, yang menjadi sorotan adalah tubuhnya yang dibalut pakaian olahraga serba hitam itu tampak berotot.

Foto tersebut mengundang salah satu netizen, @ajikurnia94 berkomentar. Menurutnya, pria lebih suka perempuan yang feminim dan bukan perempuan berotot.

“Bukan bermaksud apa apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot,” tulis akun @ajikurnia94 di kolom komentar Instagram Pevita.

Mendapat nyinyiran netizen seputar bentuk tubuhnya, Pevita tak diam. Dengan ketus, ia langsung membalas komentar pemilik akun tersebut dengan menegaskan bahwa usahanya hingga mendapat tubuh berotot adalah untuk dirinya sendiri“@ajikurnia94 bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda,” tegas Pevita sebagaimana dikutip dari Instagram @pevpearce, Minggu (3/11/2019).

Sontak balasan Pevita kepada @ajikurnia94 mengundang respons pengikutnya di Instagram. Mayoritas mendukung apa yang dilakukan pemain film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” tersebut.

Pevita memang dalam usaha membentuk tubuhnya. Sebab, ia terpilih memerankan karakter Sri Asih yang merupakan salah satu superhero perempuan di Bumi Langit Cinematic Universe.

Tetapi, Pevita bukanlah artis pertama yang menjadi korban nyinyir netizen seputar bentuk tubuh. Sebelumnya ada penyanyi Agnez Mo yang kerap mendapat kritik seputar bentuk tubuhnya yang berotot.

Pevita Pearce Balas Netizen Nyinyir yang Komentari Tubuhnya, Ini Katanya

Sosok Pevita

Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal sebagai Pevita Pearce (27), lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992 adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Banjar dan Wales; ibunya berasal dari Banjarmasin dan ayahnya berasal dari Wales.

Ketika dinominasikan sebagai Aktris Terbaik pada tahun 2008 untuk film Lost in Love pada usia 16 tahun, Pevita memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeranan utama – memecahkan rekor Laudya Cynthia Bella yang berusia 17 tahun untuk film Virgin pada tahun 2005.

Namun rekor Pevita ini pun dipecahkan pada tahun 2011 saat tiga aktris sekaligus mendapat nominasi saat berusia: 12 tahun (Salma Paramitha, Rindu Purnama), 14 tahun (Gita Novalista, The Mirror Never Lies), dan 15 tahun (Dinda Hauw, Surat Kecil Untuk Tuhan).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pevita Pearce Balas Netizen Nyinyir yang Komentari Tubuhnya, Ini Katanya", https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/03/111200566/pevita-pearce-balas-netizen-nyinyir-yang-komentari-tubuhnya-ini-katanya.
Penulis : Novianti Setuningsih
Editor : Novianti Setuningsih

Editor: Evan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved