Berita Pangkalpinang

VW Klasik Mejeng di Bandara Depati Amir, Ada Studio Mini Hingga Layanan Informasi

Bandara bukan hanya tempat datang dan berangkat saja akan tetapi dapat juga digunakan hal-hal positif untuk memanjakan pengguna jasa

VW Klasik Mejeng di Bandara Depati Amir, Ada Studio Mini Hingga Layanan Informasi
IST
Satu kegiatan mengadakan pameran mobil VW di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. (IST) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Depati Amir Pangkalpinang melaksanakan berbagai kegiatan di penghujung tahun mulai tanggal 3 - 31 Desember 2019.

Kegiatan ini melibatkan Komunitas, diantaranya Komunitas pecinta TVRI, Klub VW Babel dan Forum Babel Peduli yang bermaksud menghadirkan layanan yang lebih baik bagi masyarakat pengguna jasa di bandara.

Ada pula Studio Mini di Bandara Depati Amir merupakan upaya mendekatkan pelayanan informasi, misalnya info seputar Kebandarudaraan dan dapat pula digunakan oleh publik sept melibatkan Komunitas Dongeng, musik khas Daerah dll.

"Sementara keberadaan mobil VW yang legendaris dan unik merupakan salah satu peningkatan kualitas pelayanan, ada warna yang unik di bandara. Hal ini merupakan sebagai wujud nyata merubah image yang selama ini bandara hanya tempat datang dan berangkat saja akan tetapi dapat juga digunakan hal-hal positif untuk memanjakan pengguna jasa," ungkap Chuanda Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir yang di dampingi Finance Human & Resources Wafroni Frisnandi dan Tim Kreatif Andrian Wahyudi, Selasa (3/12/2019).

Chuanda menambahkan berkolaborasi membangun daerah bersama komunitas ini sangat dibutuhkan karena bandara merupakan pintu gerbang suatu daerah. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved