Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Bangga Dirjen PKTrans Kemendes PDTT Cicipi Manisnya Madu Pelawan

Dalam kunjungan tersebut Ibnu mengaku bangga, dikarenakan manisnya Madu Hutan Pelawan dicicipi Pejabat di Kementrian Desa PDTT.

Bupati Bangka Tengah Bangga Dirjen PKTrans Kemendes PDTT Cicipi Manisnya Madu Pelawan
Ist/Humas Pemkab Bangka Tengah
Dirjen PK Trans Kementerian Desa M Nurdin saat mencicipi madu pelawan, Rabu (4/12/2019) di Hutan Pelawan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh menyambut langsung kedatangan- Direktur Jenderal Pengembangan Kawasan ... Daerah tertinggal, dan Transmigrasi (Dirjen PKTrans Kemendes PDTT) M  Nurdin   bersama Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, saat tiba di Hutan Pelawan, Desa Namang, Kabupaten Bateng.

Dalam kunjungan tersebut Ibnu mengaku  bangga, dikarenakan manisnya Madu Hutan Pelawan dicicipi Pejabat di Kementerian Desa PDTT.

Pada kesempatan itu ia memperkenalkan Hutan Pelawan sebagai hutan wisata alam kepada perwakilan kementrian Desa PDTT bersama narasumber lainnya Zaiwan selaku Pengelola Hutan wisata Pelawan Namang.

"Suatu kebanggaan bagi kami, dan terima kasih kepada pak Nurdin yang udah bersedia mengunjungi Hutan Pelawan, lau menyempatkan diri mencicipi beragam madu di hutan pelawan," ungkap Ibnu, Rabu (4/12)

Ia berharap, kedepannya akan semakin banyak wisatawan yang mendatangi Bateng untuk berwisata ke Hutan Pelawan, sekaligus mencicipi beragam jenis madu asli dari hutan pelawan.

Terpisah Pengelolah Wisata Hutan Pelawan, Zaiwan mengungkapkan saat ini pihaknya terus mengembangkan wisata hutan pelawan hingga memiliki daya tarik tersendiri, dan saat ini hutan pelawan sudah memiliki tracking berlantaikan kayu, spot-spot Selfie dan tempat singgah hingga sawung di tengah sawah Namang. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved