SEA Games 2019

Laga Hidup Mati, Begini Kondisi Firza Andika dan Muhammad Rafli Jelang Timnas U-22 Indonesia Vs Laos

Laos akan menjadi lawan Timnas U-22 Indonesia. Laga terakhir ini akan menentukan nasib Timnas Garuda di Grup B SEA Games 2019.

PSSI.ORG
Timnas Indonesia di cabang sepak bola SEA Games 2019 

Pelatih Timnas Indonesia Sebut FIza Andika dan Muhammad Rafli Siap Merumput Kontra Laos   

BANGKAPOS.COM -- Jelang laga indonesia melawan laos, Kamis (5/12/2019), dua pemain timnas U-22 Indonesia, Firza Andika dan Muhammad Rafli dipastikan sudah sembuh dari cedera yang sempat menimpanya.

Kemenangan 8-0 Indonesia atas Brunei Darussalam membuat semangat pemain Garuda Muda makin berkobar.

Tim polesan pelatih Indra Sjafri butuh satu kemenangan lagi dari Laos, untuk memastikan satu tiket ke babak semifinal SEA Games 2019 di Manila Filipina.

Meski menang besar, perjuangan timnas Indonesia sesungguhnya tidak mudah. Kondisi cuaca dengan angin kencang menyulitkan pemain untuk bisa mengontrol dan passing bola. Beruntung para pemain masih bisa tampil tenang dan mendapatkan kemenangan pada laga yang digelar di Stadion Binen, Filpina, Selasa (3/12) malam.

"Kita bersyukur bisa mendapatkan kemenangan besar yang memang kita targetkan. Terlebih kita bermain dalam kondisi cuaca yang tidak normal karena angin bertiup sangat kencang sepanjang pertandingan. Kemenangan ini tentu membuat semangat pemain kian berkobar untuk menghadapi laga selanjutnya," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari situs pssi.org.

Dengan kemenangan ini, Indonesia menyodok ke posisi kedua dengan nilai sembilan. Indonesia unggul selisih gol dari Thailand yang juga mengoleksi nilai sembilan.

Posisi puncak klasemen masih dipegang Vietnam yang pada saat bersamaan menang 1-0 atas Singapura. Di laga terakhir Vietnam akan jumpa Thailand.

Selanjutnya Laos akan menjadi lawan Timnas U-22 Indonesia.  Laga terakhir ini akan menentukan nasib Timnas Garuda di Grup B SEA Games 2019.

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan kalau Firza Andika dan M Rafli sudah bisa bermain melawan Brunei Darussalam kemarin malam.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved