Berita Pangkalpinang

Open Turnamen Gaple Walikota Pegeka Cup I 2019 Resmi Dibuka

Open Turnamen Gaple Walikota Pegeka Cup I 2019 resmi dibuka di Kelurahan Paritlalang, Kota Pangkalpinang

Open Turnamen Gaple Walikota Pegeka Cup I 2019 Resmi Dibuka
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Suasana pembukaan Turnamen Gaple Walikota Pegeka Cup I 2019 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Open Turnamen Gaple Walikota Pegeka Cup I 2019 resmi dibuka di Kelurahan Paritlalang, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Turnamen ini kurang lebih akan dilaksanakan selama 15 hari.

Masyarakat sangat antusias menyambut ajang pertandingan gaple tersebut. Hal ini terbukti dari 256 pasang peserta yabng terdaftar yang berasal dari kota Pangkalpinang, Bangka Induk, Bangka Tengah dan Bangka Selatan.

Hadiah utama pertandingan gaple ini berupa honda CBR 150 R. Sponsor utama dari Honda. Selain itu disponsori juga oleh Bangka Pos, Bank Sumsel Babel, BRI, dan Bolesa.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Gaple Subakir mengucapkan terimakasih karena Kelurahan Parit Lalang ditunjuk sebagai pelaksana turnamen ini.

"Turnamen gaple di Kelurahan Parit Lalang ini merupakan inisiatif karang taruna yang menyampaikan kepada bapak walikota untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Memang berat diberi kepercayaan seperti ini, namun ini bisa terlaksana oleh bantuan dan dukungan dari berbagai sponsor kita baik itu bantuan material. Semoga dapat ditingkatkan lagi nanti di turnamel berikutnya,"ungkap Subakir dalam sambutannya, Rabu (4/12/2019).

Ia berharap turnamen ini dapat terlaksana dengan sukses, dan ia mengajak kepada para peserta untuk sukseskan turnamen ini dengan baik.

"Kami menyadari di sana sini masih banyak kekurangan, terutama kepada seluruh peserta kami mohon maaf," ungkap Subakir.

Kegiatan ini pun dibuka oleh Ketua BNN AKBP Ichlas Gunawan dalam sambutannya ia memberikan arahan untuk mengenali, menghindari dan memerangi narkoba.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang Aditia Pratama, Walikota Pangkalpinang yang diwakili Asisten II Setdako Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved