Berita Bangka Selatan

PDIP Tak Ada Istilah Mahar, Ada Bacalon Pilkada Bangka Selatan yang Siapkan Dana Rp 2,5 Miliar

Erwin Asmadi usai menerima pengembalian formulir pendaftaran peserta Pilkada Basel 2020 menyebutkan jika partainya tak mengenakan istilah mahar

PDIP Tak Ada Istilah Mahar, Ada Bacalon Pilkada Bangka Selatan yang Siapkan Dana Rp 2,5 Miliar
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan) 

PDIP Tak Ada Istilah Mahar, Ada Bacalon Pilkada Bangka Selatan yang Siapkan Dana Rp 2,5 Miliar

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi usai menerima pengembalian formulir pendaftaran sebagai peserta Pilkada Basel 2020 menyebutkan jika partainya tak mengunakan istilah mahar kepada bakal calon.

Pihaknya hanya menyampaikan sejauh mana kesiapan finansial calon peserta sehingga akan diketahui dan tergambar program apa saja yang akan dilakukan selama proses pemilihan.

"Kita hanya ingin mengetahui sejauh mana kekuatan finasial dari calon peserta pilkada ini sehingga untuk pergerakan dan operasional akan ada gambaran yang jelas," jelas Erwin pada Rabu, (4/12/2019).

Oleh karena itu ketika dikonfirmasi berapa nilai yang disampaikan oleh calon peserta pilkada yang melalui PDIP, Erwin menyatakan besaran nilai tidak ada tolak ukur yang pasti karena sesuai dengan keperluan.

"Beragamlah kalau untuk nominal, tetapi sejauh yang kami lihat ada beberapa nama yang menyampaikan jika yang bersangkutan menmpersiapkan besaran nilai Rp 2,5 Miliar sebagai kekuatannya," ungkap Erwin.

Untuk standar besaran nilai, Ketua DPRD Bangka Selatan ini juga menyatakan jika pihaknya di PDIP tidak melakukan standard minim atau standard maksimal.

Namun Erwin mengingatkan ada banyak upaya yang harus dilakukan oleh peserta pilkada.

"Tentunyakan kalau mau bahagia harus berusaha dan berupaya dulu sekuat tenaga," tegas Erwin.

Sembilan Peserta Sudah Kembalikan Berkas Pendaftaran

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved