Berita Pangkalpinang

Siepropam Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Terhadap Personel Kepolisian di Pangkalpinang

Pemeriksaan kelengkapan pesonil seperti SIM, STNK, KTP, kerapian, atribut pendukung pelengkaan personil dan sikap tampang.

Siepropam Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Terhadap Personel Kepolisian di Pangkalpinang
Ist/ Humas Polres Pangkalpinang
Suasana kegiatan penegakan ketertiban dan kedisplinan (Gaktiplin) di Polsek Bukitintan, Rabu (04/12/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seksi Profesi dan Pengamanan (Siepropam) Polres Pangkalpinang, melakukan kegiatan penegakan ketertiban dan kedisplinan (Gaktiplin) terhadap pesonel kepolisian di kota Pangkalpinang. Rabu (04/12/2019).

Dalam kegiatan Gaktiplin kali ini, yang menjadi sasaran kedua Siepropam adalah Polsek Bukit intan, sedangkan sebelumnya telah dilakukan di Polsek Pangkalanbaru.

Kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Kasi Propam Pangkalpinang, IPDA R.T.A Sianturi, didampingi Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra.

Kasi Propam Pangkalpinang, IPDA R.T.A Sianturi, mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan, untuk memeriksa kelengkapan pesonel seperti SIM, STNK, KTP, kerapian, atribut pendukung pelengkapan personel dan sikap tampang.

"Kommendarwis Kapolri, untuk pengawas dan kedisplinan terhadap personel kepolisian dalam kegiatan kali ini, memeriksa kelengkapan terhadap jajaran Polsek Bukit Intan, agar lebih disiplin lagi, " kata IPDA R.T.A Sianturi. Rabu (04/12/2019).

Lebih lanjut, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memeriksa kelengkapan semua personel kepolisian di kota Pangkalpinang. Sasaran berikutnya akan dilakukan jajaran Polsek Tamansari.

"Besok (hari ini--red), akan kami lakukan periksa terhadap personel Polsek Tamansari. Bila terdapat tidak lengkap, kami akan lakukan peneguran untuk dilengkapi," ujarnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved