Advertorial

Bali ITT Expo 2019, Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah

"Kegiatan ini jangan hanya sekedar untuk tukar menukar informasi. Lebih penting lagi bagaimana ke depan produk unggulan menjadi lebih dikenal,"

Bali ITT Expo 2019, Diskominfo Babel Kenalkan Potensi Daerah
Diskominfo Babel
Pengunjung mall saat mendatangi stand Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di kegiatan Bali ITT Expo 2019, yang digelar di Level 21 Mall, Denpasar, Bali. Kamis (5/12/2019). 

PANGKALPINANG -- Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya mempublikasikan destinasi wisata dan produk unggulan UMKM. Tak hanya publikasi melalui media website dan media sosial, sebab promosi juga dilakukan dengan mengikuti kegiatan Bali ITT Expo 2019.

Kegiatan yang digelar di Level 21 Mall, Denpasar, Bali kali ini mengundang perhatian pengunjung mall. Tak sedikit pengunjung mall mendatangi stand Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk menanyakan sejumlah informasi terkait potensi Bangka Belitung.

Sebagaimana diketahui, banyak barang bermerek dijual di mall ini. Selain wisatawan lokal, juga banyak wisatawan asing hilir mudik di sekitar mall. Sehingga lokasi ini menjadi sangat tepat untuk memperkenalkan produk dan peluang investasi daerah.

Kepala PMPTSP Provinsi Bali, Dewa Putu Mantera mengatakan, dengan adanya kegiatan pameran seperti ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi potensi wisata maupun produk unggulan daerah. Selanjutnya bisa berdampak terhadap pemerataan kunjungan wisata.

"Kegiatan ini jangan hanya sekedar untuk tukar menukar informasi. Lebih penting lagi bagaimana ke depan produk unggulan menjadi lebih dikenal," kata Mantera saat membuka Bali ITT Expo 2019, di Level 21 Mall, Kamis (5/12/2019).

Peningkatan kualitas produk perlu ditingkatkan. Ia menambahkan, selain itu promosi yang dilakukan harus terukur dan terstruktur. Salah satu hal penting membangun potensi sektor pariwisata yakni, harus bisa menciptakan kondisi aman di daerah.

Namun jika bicara mengenai keamanan, mantera menegaskan, kondisi di Bali saat ini sangat kondusif dan aman. Diharapkan terus terjaga hingga masa akan datang. Selama ini, event apapun yang dilaksanakan di Bali selalu sukses. Walaupun kondisi Gunung Agung erupsi, namun pelaksanaan kegiatan lancar.

"Acara IMF di Bali juga terselenggara dengan baik. Jadi tidak keliru jika event seperti ini digelar di Bali," ungkap Mantera.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved