BangkaPosiana

Kisah Suami Takut Istri: Bujang Kalok Terpaksa Koprol di Depan Istrinya Tengah Malam

Kisah Suami Takut Istri: Sambil terus bermain facebook tak lupa Bujang Kalok merazia tubuh istrinya.

Kisah Suami Takut Istri: Bujang Kalok Terpaksa Koprol di Depan Istrinya Tengah Malam
Bangka Pos/ Sigit
Ilustrasi Bujang Kalok 

KISAH SUAMI TAKUT ISTRI

Terispirasi Kisah Nyata:

ANGKA di jam digital kos-kosan Bujang Kalok, lelaki yang dikenal sebagai suami istri tersebut sudah menunjukkan angka 02.00. Namun hingga selarut itu, Bujang Kalok belum juga terlelap dalam mimpinya.

Pria sok gagah namun penakut di hadapan istrinya ini tampa masih sibuk dengan gawainya. Ia tampak sibuk membuka akun facebook miliknya. Dan rupanya, ia tengah terlibat diskusi panas dengan salah satu teman fesbuknya.

Yang juga tampak anehdari Bujang Kalok malam itu adalah, ia sesekali tampak senyum-senyum sendiri. Bahkan di beberapa kesempatan, Bujang Kalok juga tampak tertaa kecil.

Tampak sekali Bujang Kalok mencoba menahan tawanya agar tak mengganggu pulas tidur sang istri. Sambil terus sibuk dengan gawainya, Bujang Kalok juga sesekali memebnahi selimut Yuk Nunung, istri tercinta yang sekaligus sebagai orang yang paling ditakuti.

Balada Bujang Kalok, Suami Takut Istri yang Sok Rajin di Kantor

Balada Suami Takut Istri - Rahasia di Balik Keterlambatan Bujang Kalok ke Kantor

Suami Takut Istri
Suami Takut Istri ()

Sambil terus bermain fesbuk, tak lupa Bujang Kalok merazia tubuh istrinya. Ia tak ingin satu nyamuk pun menggigit kulit Yuk Nunung, istri tercintanya.

Namun malam itu Bujang Kalok tampak benar-benar tersandera dengan diskusi di fesbuk melalui gawainya. Entah diskusi apa yang tengah ia lakukan di jejaring social paling moncer tersebut.

Yang jelas, semakin larut, tawa Bujang Kalok semakin tak terkontrol. Namun lagi-lagi, ia mencoba mengendalikannya agar tak mengganggu permaisurinya.

Bujang Kalok malam itu benar-benar tampak liar lantaran Bahagia. Dan rupanya, ia yang selama ini merasa menjadi orang paling tolol menemukan kawan diskusi yang jauh-jauh lebih tolol dari dirinya.

Halaman
1234
Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved