Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Janji akan Perjuangkan Atlet Berprestasi Jadi Calon Aparatur Sipil Negara

Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh berjanji akan memperjuangkan atlet berprestasi menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)

Bupati Bangka Tengah Janji akan Perjuangkan Atlet Berprestasi Jadi Calon Aparatur Sipil Negara
Ist/Humas Pemkab Bangka Tengah
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh berfoto bersama para atlet prestasi usai penyerahan bonus, Kamis (5/12/2019) di Pondopo Bupati Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh berjanji akan memperjuangkan atlet berprestasi menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia.

Hal ini ia sampaikan usai pelaksanaan ramah tamah dan pembagian bonus atlet berprestasi di Pondopo Bupati, Kamis (5/12/2019).

"Saya tadi tukar pikir dengan Atlet berprestasi se-Bateng. Banyak hal yang di sampaikan mereka ke kami, dan sudah kita tampung semua masukannya," ungkap Ibnu kepada Bangkapos.com, Kamis (5/12)

Menurutnya point utama dalam tukar pikir bersama atlet tersebut yang harus terealisasi dalam waktu dekat, seperti persiapan menjelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Babel dan Pra Pekan Olah Raga Nasional (PON).

Selain akan memperjuangkan para atlet berprestasi untuk menjadi CASN yang bertugas di Bateng, Ibnu juga akan meningkatkan anggaran kebutuhan para atlet Bateng tahun 2020.

"Nanti, kami akan menyampaikan nama-nama Atlet yang berpotensi untuk di angkat menjadi CASN ke Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora)," janji Ibnu.

Lebih lanjut Ibnu menjelaskan bahwa Pemkab Bateng akan konsisten memperhatikan kebutuhan para atlet.

Saat ini Bateng sudah memilki fasilitas penunjang kegiatan para atlet dalam berlatih, seperti saat ini Bateng sudah memiliki Stadion Mini dan sudah di gunakan tahun 2020.

"Piagam penghargaan serta bonus yang kita bagikan hari ini akan terus kita anggarkan setiap tahun, karena hal demikian merupakan bentuk penghargaan bagi para atlet yang telah mengharumkan nama baik Bateng," pungkas Ibnu. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved