Berita Pangkalpinang

Diserbu Belasan Anggota TNI AL, Dirpolair Polda Babel Kaget Tapi Bilang Terima Kasih

Tumpeng berukuran besar diiringi dengan bunyi party popper sembari diiringi lagu selamat ulang tahun dari Zamrud.

Diserbu Belasan Anggota TNI AL, Dirpolair Polda Babel Kaget Tapi Bilang Terima Kasih
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Anggota Lanal Babel dan anggota Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung foto bersama saat usai syukuran HUT ke 69 Polairud di Dermaga Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (5/12/2019).  

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Syukuran HUT ke 69 Polairud di Dermaga Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (5/12/2019) berjalan lancar dan meriah.

Usai kegiatan para tamu pun berpamitan pulang tersisa Dir Polairud Kombes Pol M Zainul dan jajajaran. Mereka kemudian menikmati makanan dan mendengarkan hiburan.

Tiba tiba dari belakang panggung belasan anggota TNI AL Lanal Babel "menyerbu" dari arah belakang panggung. Namun mereka bukan mau anarkhis tetapi memberikan surprise.

Tumpeng berukuran besar diiringi dengan bunyi party popper sembari diiringi lagu selamat ulang tahun dari Zamrud.

"Saya kaget sekaligus terharu apalagi kan kegiatannya sudah selesai temu tamu udah balik terimakasih jajaran Lanal Babel," kata Kombes Pol M Zainul

Kombes Pol M Zainul mengatakan tugas dan pekerjaan diperairan membuat Jajaran Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung dan TNI AL Lanal Babel selalu berinteraksi dan bertemu.

Selama ini jalinan komunikasi dan kordinasi terkait tugas berjalan dengan sangat baik.

"Harapannya tentu silahturahmi, komunikasi dan koordinasi terus berjalan dengan baik antara jajaran Dit Polairud dengan Lanal Babel terus berlangsung dan semakin dipeerat," kata Kombes Pol M Zainul

Sementara itu Palaksa Lanal Babel Mayor (Pomal) Ady Purnomo yang memimpin bersama Pasop Mayor Laut (P) Sitepu mengatakan apa yang dilakukan sebagai tanda betapa harmonisnya hubungan TNI dengan Polri.

Dalam hal ini antara Jajaran Lanal Babel dan Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Selamat hari jadi Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama sama dengan Lanal Babel menjaga keamanan dilaut," kata Mayor Pomal Ady Purnomo. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya).

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved