Berita Bangka Tengah

Mobil Terbakar di Desa Terentang Hebohkan Warga

Warga Desa Terentang Kecamatan Koba dihebohkan dengan satu unit mobil pick up terbakar

Mobil Terbakar di Desa Terentang Hebohkan Warga
istimewa
Mobil terbakar di dekat TPU Desa Terentang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Warga Desa Terentang Kecamatan Koba dihebohkan dengan satu unit mobil pick up terbakar, di Jalan Raya samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Terentang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Informasi yang dihimpun dari Kepala Desa (Kades) Terentang Sudirman, mobil yang dikendarai oleh Rebon warga Balun Injuk Kabupaten Bangka sedang dalam perjalanan menuju Dusun Air Ketimbai, Desa Air Bara Kabupaten Bangka Selatan.

Pada hari Kamis (5/12) sekira pukul 05.00 WIB, diduga mobil tersebut mengalami korsleting pada bagian pengapian listrik di Aki.

Mengetahui kendaraannya mengalami masalah pada aki, pengendara pun menghentikan kendaraannya.

Tak lama kemudian, pengendara keluar dari mobil dan api membesar membakar seluruh bagian mobil, beruntung tidak ada korban jiwa, pengendara selamat.

"Tadi subuh, saya melihat kejadiannya. Syukurlah tidak ada korban jiwa. Pemiliknya bernama Rebon tadi pagi sudah dimintai keterangan. Katanya terjadi korsleting listrik di Aki hingga menimbulkan percikan api dan membakar seluruh bagian mobil," ujar Sudirman, Kamis (5/12)

Sementara itu, saksi mata lainnya yang tak ingin disebutkan identitasnya mengatakan melihat mobil tersebut membawa dua drum. Namun dia tak tahu drum tersebut berisikan apa.

"Kami lihat ada dua drum di dalam mobil itu. Kami tidak tahu drum itu berisikan cairan apa. Masyarakat ramai melihat peristiwa itu penasaran milihatnya," ujar saksi mata tersebut.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kabag Ops, AKP Andi Purwanto saat dimintai konfirmasi terkait kebakaran tersebut mengatakan jika pihaknya belum mendapatkan informasi yang lengkap terkait kebakaran mobil tersebut.

"Belum lengkap informasinya," ujar AKP Andi.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved