Berita Sungailiat

Musim Hujan Tiba, Bidang Penanggulangan Sat Pol PP Bangka Siap Siaga

Kabid Penanggulangan Bencana Sat Pol PP Kabupaten Bangka, Ahmad Fauzi, mengatakan, berdasarkan pemantauan mereka tidak ada wilayah yang banjir

Musim Hujan Tiba, Bidang Penanggulangan Sat Pol PP Bangka Siap Siaga
Bangkapos/Riki Pratama
Kabid Penanggulangan Bencana Satpol PP Kabupaten Bangka, Ahmad Fauzi 

Musim Hujan Tiba, Bidang Penanggulangan Sat Pol PP Bangka Siap Siaga

BANGKAPOS,COM,BANGKA-- Kecamatan Sungailiat dan sekitarnya, diguyur hujan dari Rabu hingga Kamis (5/12/2019) siang.  Tingginya volume hujan di Kota peraih Adipura itu, tidak membuat banjir dibeberapa wilayah yang bisa dikatakan langganan banjir.

Kabid Penanggulangan Bencana Sat Pol PP Kabupaten Bangka, Ahmad Fauzi, mengatakan, berdasarkan pemantauan mereka tidak ada wilayah yang banjir, kondisi semuanya masih aman dan terkendali.

"Sementara aman-aman kita sudah ke lapangan karena sikon, cuma kita tetap monitor dengan kawan-kawan relawan bencana, alhamdulillah cukup aman dan terkendali, belum ditemukan genangan air atau banjir, mudahan saja tidak ada kejadian,"ungkap Ahmad Fauzi kepada wartawan, Kamis (5/12/2019).

Dengan datangnya, musim penghujan saat ini, Fauzi mengatakan pihaknya tetap waspada dan siap siaga terhadap bencana apapun yang datang memasuki musim penghujan seperti ini.

"Tentunya kita selalu siap siaga, terhadap bencana yang datang, walapun kita terus mengharapkan tidak ada terjadi apapun di Kabupaten Bangka, namun tetap kita harus waspada," ungkap Fauzi.  (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved