Breaking News:

seagames

Pelatih Timnas U23 Pastikan Peforma Anak Asuhnya Siap Bertanding Hadapi Laos

pelatih timnas U23 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan seluruh anak asuhnya dalam keadaan siap bertanding.

Penulis: Muhammad Noordin | Editor: Hendra
GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Skuat timnas U-19 Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya saat menghadapi Hong Kong pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Kompeks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). 

Pelatih Timnas U23 Pastikan Peforma Anak Asuhnya Siap Bertanding Hadapi Laos

BANGKAPOS.COM --  Laga penentuan group B SEA Games 2019 akan memasangkan Indonesia kontra Laos.

Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion City of Imus Grandstand, Kamis (5/12/2019) pada pukul 15.00 WIB.

Jelang laga ini, pelatih timnas U23 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan seluruh anak asuhnya dalam keadaan siap bertanding.

Indonesia siap menghadapi Laos pada laga terakhir penyisihan grup B SEA Games 2019 di Stadion Imus, Filipina, Kamis (5/12). Para pemain akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan sekaligus mengamankan tiket ke babak semifinal.

Mengutip pssi.org, peluang Indonesia ke semifinal kembali terbuka lebar setelah sukses mengalahkan Bruneri Darussalam dengan kemenangan besar 8-0, Selasa (3/12) malam.

Hasil itu menempatkan tim polesan Indra Sjafri ke peringkat dua klasemen, menggusur Thailand dengan keunggulan selisih gol.

Setelah melawan Brunei, pemain Indonesia hanya menjalani latihan ringan dengan tujuan pemulihan kondisi fisik dan stamina.

Anggota tim berlatih di taman Pusat Kebudayaan Filipina yang berada di depan hotel tempat penginapan tim pada Rabu sore.

"Pemain sudah recovery, tidak ada yang cedera dan siap tampil. Kita akan menentukan sendiri nasib kita untuk melangkah ke semifinal," kata Indra Sjafri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved