SISWI SMP 14 Tahun Tak Kuasa Menolak Rayuan Maut Cowok Kenalannya hingga Berbuat Dosa Malam-malam

Tiba di rumah korban yang merupakan salah satu warga dari Kecamatan Musi, Kabupaten TTU itu, pelaku kemudian mengajak korban ke rumahnya.

SISWI SMP 14 Tahun Tak Kuasa Menolak Rayuan Maut Cowok Kenalannya hingga Berbuat Dosa Malam-malam
banjarmasin post group/ nia kurniawan
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, KEFAMENANU - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) kembali menjadi korban dugaan pemerkosaan.

Kali ini, yang menjadi korban pemerkosaan yakni seorang siswi yang berumur 14 tahun berinisial AA. Korban AA diperkosa oleh terduga pelaku berinisial YOT.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, bahwa, pada Minggu, (24/11/2019) sekitar pukul 22:00 Wita pelaku datang ke rumah korban.

Tiba di rumah korban yang merupakan salah satu warga dari Kecamatan Musi, Kabupaten TTU itu, pelaku kemudian mengajak korban ke rumahnya.

11 Tahun Menikah Bahtera Hidup Itu Hancur Seketika Gegara Orang Ketiga, Tunggulah Azab Tuhan

Tanpa pikir panjang, saat itu juga, korban mengiyakan ajakan pelaku. Keduanya sepakat untuk menuju ke rumah pelaku.

Setiba di rumah, pelaku kemudian membujuk korban agar menginap di rumahnya. Atas ajakan pelaku itu, korban akhirnya mengiyakan ajakan pelaku.

Selanjutnya, pelaku lalu melancarkan aksinya dengan menyetubuhi korban. Akibatnya, korban mengalami luka sobek organ intimnya..

Atas kejadian tersebut, korban mendatangi Mapolres TTU untuk melaporkan kasus tersebut guna di proses sesuai aturan hukum yang berlaku. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BUJUK Rayu Cowok Itu Tak Kuasa Ditolak Gadis Belia 14 Tahun hingga Jadi Korban Dosa Sesat

Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved