Berita Pangkalpinang

Bandara Depati Amir Pangkalpinang Gelar Bazar Mobil, Tawari DP dan Bunga Rendah

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir menggelar Bazar Mobil di Parkir Inap Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

istimewa
Saat Bazar Mobil di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. 

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir menggelar Bazar Mobil di Parkir Inap Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir menggelar Bazar Mobil di Parkir Inap Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Chuanda di sela-sela Senam Berincak yg di ikuti oleh steakholder Bandara diantaranya AirNav, Air Lines dan Basarnas mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 5-31 Desember 2019.

"Kegiatan tersebut pun diikuti oleh Komunitas Showroom mobil ada 15 Showroom Mobil dan 6 leasing yang ada di Pangkalpinang," ujar Chuanda kepada bangkapos.com, Jumat (6/12/2019).

Selain kegiatan tersebut ia juga mengatakan pihak Bandara Depati Amir juga melaksanakan event Mobile Legand yang dilaksanakan pada tgl 6-8 Desember 2019 dan PUBG tgl 14-15 Desember 2019 yang didukung oleh Telkomsel.

"Serangkaian kegiatan ini merupakan wujud nyata merubah image Bandara yang tadinya hanya tempat berangkat dan datang saja akan tetapi bisa juga digunakan sebagai tempat hiburan, games, bazar, rekreasi, edukasi dan lain-lain," ujar Chuanda.

Kepala Cabang Sinar Mas Multifinance Nelson yang dalam hal ini mewakili komunitas kegiatan Bazar Mobil tersebut menyampaikan bahwa mobil yang di tawarkan berbagai macam jenis tersebut dari mobil baru maupun mobil seken.

"Bahkan mobil tersebut dari kelas murah hingga mahal ada juga Alpard dan lain-lainnya. Kami memberikan diskon khusus bagi pembeli yang transaksi di sini dan juga penawaran DP (uang muka) serta bunga rendah,"ujar Nelson.

(bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved