Berita Bangka Tengah

Ibnu Saleh Resmikan Mobil Operasional Kelurahan Sungaiselan

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh resmikan mobil operasional untuk Kelurahan Sungaiselan.

Ibnu Saleh Resmikan Mobil Operasional Kelurahan Sungaiselan
istimewa
Ibnu Saleh menyerahkan kunci mobil operasional Kelurahan Sungaiselan, Rabu (5/12), di halaman Kecamatan Sungaiselan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh resmikan mobil operasional untuk Kelurahan Sungaiselan.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Sungaiselan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sungaiselan, Suhimin, Kapolsek Sungaiselan dan Bakamla Sungaiselan.

Kegiatan yang dibuka Camat Sungaiselan menjelaskan jika mobil operasional yang diperuntukkan untuk Kelurahan Sungaiselan, menggunakan sumber dana anggaran kelurahan Sungaiselan.

Ibnu Saleh mengucap syukur dikarenakan dana kelurahan sejak tahun 2019 ini sudah bisa dimanfaatkan untuk kepentingan kelurahan, dengan tujuan agar lebih mandiri dalam membantu lingkungan kelurahan.

Ia pun menyambut baik penganggaran yang dilakukan oleh Kelurahan Sungaiselan namun Ibnu juga mengingatkan agar Kelurahan juga memporsikan anggarannya untuk bidang keagamaan dan pemberdayaan masyarakat serta bidang lainnya yang menyentuh kemasyarakat kelurahan.

"Dana kelurahan agar bisa digunakan sebaik-baiknya untuk kelurahan, saya mengharapkan agar dana kelurahan dapat digunakan untuk pemberdayaan masyarakat dan pembangunan untuk kepentingan masyarakat selain untuk mendukung operasinal kelurahan," ujar Ibnu, kemarin (5/11)

Setelah memberikan arahannya, Ibnu Saleh memberikan kunci mobil oprasional kelurahan, serta meninjau fisik mobil yang siap digunakan untuk kelurahan Sungaiselan.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved