Berita Sungailiat

Jelang Musda XV, DPD KNPI Bangka Gelar Rapimda

Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musda ) XV, DPD KNPI Bangka akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah ( Rapimda ).

Jelang Musda XV, DPD KNPI Bangka Gelar Rapimda
Ist/Ardam
Pengurus DPD KNPI Bangka mengadakan konfrensi pers, Kamis (6/12/2019) terkait jelas rampida DPD KNPI Bangka 

BANGKAPOS.COM,BANGKa-- Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musda ) XV, DPD KNPI Bangka akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah ( Rapimda ).

Ketua DPD KNPI Bangka, Syarliy Nopriansyah, melalui ketua pelaksana Rapimda, Ardam mengatakan kegiatan akan dilaksanakan pada 14 Desember 2019 bertempat di Sungailiat.

"Sesuai dengan aturan organisasi, Sebelum dilaksanakan musda terlebih dahulu digelar rapimda. Nah kita DPD KNPI Bangka akan melaksanakan rapimda 14 Desember 2019 bertempat di Sungailiat," kata Ardam dalam rilis yang disampaikan ke Bangkapos.com, Jumat (6/12/2019)

Ia mengatakan, tujuan rapimda yaitu untuk membahas kebutuhan musda berdasarkan musyawarah mufakat.

"Tujuan rapimda ini tidak lain untuk mengambil keputusan terkait apa-apa yang menjadi keperluan saat musda sesuai aturan organisasi, Salah satu yakni menetapkan peserta musda," jelas Ardam.

Menurutnya, bagi peserta yang ikut rapimda mulai, Sabtu(7/12/2019)  sudah bisa mendaftar sebagai peserta dengan tempat pendaftaran di Gedung DPD KNPI Bangka.

"Bagi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dan peserta diluar OKP pendaftaran peserta rapimda dibuka mulai besok Sabtu 7 Desember 2019 paling lambat hingga Sabtu 14 Desember 2019, mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB," kata Ardam.

Ardam, menjelaskan rapimda secara tertulis akan dikirim oleh panitia kepada para peserta, Selain itu informasi juga akan disebar lewat spanduk dan berita.

"Kita dari panitia juga akan mengirim undangan secara tertulis kepada peserta rapimda, Tidak hanya itu untuk informasi terkait kegiatan rapimda ini akan kita sebar lewat spanduk maupun pemberitaan,"katanya.

Ia mengatakan panitia pelaksana rapimda berharap peserta bisa ikut maksimal. Selain itu mohon maaf atas segala keterbatasan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kami dari panitia pelaksanaan berharap peserta yang ikut bisa maksimal agar apa yang menjadi tujuan rapimda bisa mufakat dan kami juga mohon maaf atas segala keterbatasan dalam menginformasikan pelaksanaan rapimda ini,"kata Ardam.  (Bangkapos.com/Rilis/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved