Berita Sungailiat

Kapolres Bangka Gelar Ngopi Kamtibmas di Masjid Al Ridho Sungailiat Pada Kegiatan Jumat Barokah

Acara Ngopi Kamtibmas Polres Bangka terus dilakukan. Kegiatan Ngopi Kamtibmas dilanjutkan usai Salat Jumat berjamaah,

Kapolres Bangka Gelar Ngopi Kamtibmas di Masjid Al Ridho Sungailiat Pada Kegiatan Jumat Barokah
Ist/Polres Bangka
Acara Ngopi Kamtibmas dan Safari Jumat Kamtibmas Polres Bangka di Masjid Al Ridho Sungailiat Bangka, Jumat (6/12/2019) 

Kapolres Bangka Gelar Ngopi Kamtibmas di Masjid Al Ridho Sungailiat Pada Kegiatan Jumat Barokah

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Acara Ngopi Kamtibmas Polres Bangka terus dilakukan. Kegiatan Ngopi Kamtibmas dilanjutkan usai Salat Jumat berjamaah, dalam agenda Safari Jumat Kamtibmas. Dua kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Ridho Sungailiat, Jumat (6/12/2019).

Saat Ngopi Kamtibmas berlangsung, hadir Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono bersama anggota, Mantan Anggota DPRD Provinsi Babel Deddy Yulianto, Mantan Anggota DPRD Bangka Suhardan, serta masyarakat Kelurahan Cokro Aminoto Sungailiat Bangka.

Menurut Aris, Polres Bangka telah menyediakan Layanan Difabel untuk masyarakat, sebagai bentuk pelayanan prima.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat tentang maraknya laka lantas di Kabupaten Bangka yang didominasi pelajar, sehingga para orang tua diharapkan berperan aktif dalam memberikan nasehat kepada anaknya untuk tidak melakukan kebut-kebutan di jalan raya.

"Saya sampaikan juga bahwa polres sudah banyak melakukan kegiatan sosialisasi tentang lalu lintas di sekolah," kata Aris.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas juga didapat beberapa poin yang penting untuk dipedomani sebagai masukan atau saran untuk Polres Bangka agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Setelah itu kegiatan dilanjutkan Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Al Ridho. Hadir di acara ini Ketua Masjid dan Pengurus Masjid Al Ridho, beserta sekitar 300 jemaah Masjid Al Ridho Sungailiat," ungkap Aris.

Pada Safari Jumat Kamtibmas, Aris menyerahkan sarana kontak kepada Ketua Masjid Al Ridho Sungailiat guna memakmurkan masjid tersebut. 

"Sebagai umat beragama mari kita wujudkan peran ulama, umaroh dan umat bersatu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bangka serta cegah masuknya paham radikalisme dan bahaya berita bohong atau hoax," imbau Aris

Dia berharap agar seluruh masyarakat membantu membangun serta berperan dalam menjaga kamtibmas,mengingat pemeliharaan situasi kmtibmas bukan hanya tugas polri.

(Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved