Berita Sungailiat

Klinik Salam Sarma Buka Cabang di Sungailiat, Setiap Jumat Berikan Layanan Gratis Bagi Yatim Piatu

Rumah Sunat Sarma 2 secara resmi membuka cabang praktek di Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Jumat (6/12/2019) sore

Klinik Salam Sarma Buka Cabang di Sungailiat, Setiap Jumat Berikan Layanan Gratis Bagi Yatim Piatu
Bangkapos.com/Riki Pratama
Direktur Klinik Salam Sarma, dr Syarpudin(paling kanan) bersama dr Dody Tri Permadi Kepala Rumah Sunat Sarma 2 Cabang Sungailiat (nomer dua dari kiri gunakan peci hitam) melakukan pemotongan tumpeng, tanda di bukanya Rumah Sunat Sarma 2 pada Jumat (6/12/2019) sore, rumah praktek beralamat di Jalan Jenderal Sudirman dekat Masjid Jami Nurul Huda, Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat. 

Klinik Salam Sarma Buka Cabang di Sungailiat, Setiap Jumat Berikan Layanan Gratis Bagi Yatim Piatu

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Rumah Sunat Sarma 2 secara resmi membuka cabang praktek di Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Jumat (6/12/2019) sore, di Jalan Jenderal Sudirman dekat Masjid Jami Nurul Huda, Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat.

Peresmian rumah Sunat Sarma 2 Cabang Sungailiat dilaksanakan dengan pembacaan doa bersama masyarakat, lalu dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, dan berfoto bersama tanda telah dibukanya rumah Sunat Sarma.

Rumah Sunat Sarma 2 juga membuka Praktek Dokter Umum, oleh dr Amanda Friska dan dr Dody Tri Permadi selaku Kepala Rumah Sunat Sarma 2 Cabang Sungailiat.

Pada kesempatan itu, Direktur Klinik Salam Sarma, dr Syarpudin, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam peresmian rumah Sunat Sarma cabang Sungailiat.

"Rumah Sunat ini merupakan cabang dari Klinik Salam Sarma Pangkalpinang, yang berlokasi di Jalan Masjid Jamik, nomer 29 Pangkalpinang. Klinik ini merupakan klinik yang bernuansa islami, pertama di Bangka Belitung, melayani pasien umum," ungkap dr Syarpudin, kepada Bangkapos.com, Jumat (6/12/2019).

.

Ia menjelaskan, pelayanan Klinik saat ini terdiri dari Dokter Umum, Dokter Gigi, Dokter spesialis jantung, anak, kandungan, penyakit dalam, saraf, bedah mulut dan THT dan juga melayani pemeriksaan laboratorium, rontgen, Apotek serta sunat center di Pangkalpinang.

"Alhamdulilah pada hari ini, kami membuka cabang rumah sunat dan praktek dokter di Sungailiat, yaitu Rumah Sunat Sarma Sungailiat, yang saya amanhkan kepada dr Dody Tri Permadi. Semoga Rumah Sunat Sarma ini memberikan manfaat, serta pelayanan prima kepada anak-anak, yang di khitan, serta pasien yang berkunjung ke praktek Sarma, mendapat kesembuhan anda adalah kebagaian kami, sesuai motto klinik kami," ungkapnya.

Selain itu, menurut dr Syarpudin, kliniknya juga akan melayani anak yatim piatu yang ingin melakukan sunat setiap hari Jumat, dengan biaya gratis, sebanyak dua orang.

"Insya Allah kita juga melayani apabila ada anak yatim piatu yang ingin sunat, setiap Jumat, karena kami ingin berbagi, setiap Jumat kepada dua anak, kita gratiskan," ungkapnya.

Senada, Manajer Klinik Salam Sarma, H Muchtarul Fadhal, mengharapkan Rumah Sunat Sarma Cabang Sungailiat, dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Sungailiat dan sekitarnya.

"Semoga rumah Sunat Sarma dapat memberikan pelayanan prima, bagi masyarakat khusunya yang berada di Sungailiat dna sekitarnya, karena sesuai visi misi kami, kesembuhan anda, adalah kebahahian kami," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Dinas Kesehatan Bangka, Anggota IDI Kabupaten Bangka, perwakilan puskesmas di Sungailiat dan masyarakat sekitar. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved