Okidoki Resmi Buka Gerai ke-6 di Transmart Pangkalpinang

Setelah membuka gerai di Jakarta Pusat, Tasikmalaya, Pekalongan, Jambi dan Cibubur, kini Okidoki resmi membuka gerai ke-6 di Transmart Pangkalpinang

Okidoki Resmi Buka Gerai ke-6 di Transmart Pangkalpinang
Ist
Personil Oki Doki Transmart Pangkalpinang saat peresmian, Jum'at (06/12). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah membuka gerai di Jakarta Pusat, Tasikmalaya, Pekalongan, Jambi dan Cibubur, kini Okidoki resmi membuka gerai ke-6 di Transmart Pangkalpinang.

Okidoki menghadirkan produk-produk home needs dan beberapa aksesori fashion seperti tas, dompet, tempat makan, earphone hingga aksesori travel dengan konsep gaya Japanese Modern.

Brand bergaya Japanese Modern ini berada di lantai dasar tepatnya di West Lobby area Transmart Pangkalpinang.

Pembukaan Okidoki Store dihadiri oleh Store Manager Transmart Pangkalpinang, Taufik Djen, Head of Sales Okidoki Indonesia, Afiq, dan seluruh personil gerai Okidoki Transmart Pangkalpinang.

Sebelum pembukaan dimulai, terlebih dahulu para personil gerai Okidoki melakukan prosesi pembacaan Do'a dan ayat suci Al-Qur'an, kemudian pemotongan tumpeng sebagai prosesi akhir pembukaan gerai ke-6 Okidoki ini, Jum'at (06/12).

Demi memanjakan para pengunjung Transmart Pangkalpinang dihari pembukaannya.

Okidoki memberikan service yang sangat memanjakan, karena para pengunjung yang hadir pada pembukaan ini dapat menikmati promo First in Line Shopper.

Dikatakan oleh Head of Sales Okidoki Indonesia, Afiq, Promo ini menawarkan diskon hingga 70% tanpa minimal pembelanjaan dan berlaku untuk produk apa pun.

Bagi 10 pembeli pertama mendapatkan diskon 70%, 100 pembeli kedua mendapatkan diskon 50%, dan 1000 pembeli ketiga mendapatkan diskon 25%.

"Konsep toko ini kita lebih menyasar pasar kaum milenial. Kita berikan produk yang fashionable, unik, berkualitas yang baik, dan harga yang menjangkau segala kalangan. Karena kita baru buka jadi masih banyak lagi produk-produk yang kita punya akan hadir disini dan pastinya akan ada pula promo-promo menarik lainnya," tuturnya.

Store Manager Transmart Pangkalpinang, Taufiq Djen, mengatakan dengan adanya Okidoki di Transmart Pangkalpinang akan menambah value customer yang akan berkunjung di Transmart Pangkalpinang.

“Okidoki menjadi pilihan tepat bagi kaum milenial dan keluarga Indonesia yang gemar dengan aksesoris fast fashion. Okidoki memiliki produk yang fashionable, berkualitas tinggi, modern dengan harga terjangkau. Ini adalah gerai ke-6 Okidoki, setelah hadir di Cempaka Putih Jakarta, Tasikmalaya, Pekalongan, Jambi, dan Cibubur. Tentu ini akan menarik customer kita, apalagi Okidoki banyak menyediakan segala kebutuhan millenial yang unik dan lucu yang pastinya disukai," pungkasnya.

Tonton suasana lengkap Grand Opening Oki Doki Transmart Pangkalpinang

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved