Berita Pangkalpinang

VIDEO: Di Bawah Guyuran Hujan, Tim Voli Bhayangkara Takluk Di Tangan Tim Voli Polman

Tim Voli Putra Bhayangkara harus takluk usai berhadapan dengan tim voli Putra Polman, Jum'at (06/12/2019).

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Tim Voli Putra Bhayangkara harus takluk usai berhadapan dengan tim voli Putra Polman, Jum'at (06/12/2019).

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim Bhayangkara harus kalah dengan permainan tiga set langsung.

Kondisi lapangan yang basah dan bola yang licin akibat turunnya hujan, membuat alur pertandingan sedikit terganggu.

Sepanjang pertandingan harus dilalui dengan rintikan hujan, bahkan satu diantara pemain Bhayangkara harus rela terjatuh, saat berupaya mengamankan bola.

Pada set pertama, tim Bhayangkara dipaksa menyerah dengan selisih lima poin. Tim voli Polman pun merebut set pertama dengan 25-20.

Berlanjut pada set kedua, tim Bhayangkara langsung bermain menekan. Selisih lima poin pun berhasil didapatkan pada poin 5-10.

Sayang laju poin Bhayangkara harus terhenti di poin 11, bahkan tim Polman berhasil menyamakan poin 11-11.

Tak hanya terkejar pada awal poin, tim voli Bhayangkara pun harus rela set kedua kembali di raih Polman dengan poin 25-21.

Smash-smash yang dilancarkan tim Bhayangkara beberapa kali tak mampu menyebrang ke area lawan. Hal inilah yang membuat tim voli Polman, nyaman untuk dapat meraih poin demi poin.

Berlanjut pada set ketiga, pola smash yang dilancarkan pemain Bhayangkara dapat diperbaiki, dibandingkan dengan set kedua.

Saling kejar poin pun terjadi bahkan di poin-poin akhir pertandingan. Poin 21-20 menjadi awal bagi tim Polman meraih kemenangan, usai smash-smash keras memberikan lima poin penting.

Alhasil set ketiga pun ditutup dengan 25-23 dengan kemenangan tim voli Putra Polman. Hal ini sekaligus membuat Polman berhak melaju ke babak 16 besar turnamen Karang Taruna Cup 2019. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved