VIDEO: Stadion Depati Amir Pangkalpinang Batal Gelar Pra PON Sepakbola Putri 

Laga pra PON cabang olahraga sepakbola putri di pastikan batal dilaksanakan di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Laga pra PON cabang olahraga sepakbola putri di pastikan batal dilaksanakan di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. Kepastian ini setelah Kapala PU Kota Pangkalpinang pengelola Stadion Depati Amir Pangkalpinang bersama Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung Mintra Jaya meninjau langsung lokasi Kamis (5/12/2019).

Setelah memberikan penjelasan Suparlan bersama pihak kontraktor mengajak pengurus Apsrov PSSI Bangka Belitung meninjau lapangan. Selain sejumlah tumpukan material dipinggir lapangan juga terdapat coran semen untuk titik 0 proyek penggantian karpet lintasan. Coran tesebut dengan pipa tesebut persiss ditengah tengah titik kotak pinalti di kedua sisi gawang.

Selain itu Suparlan menjelaskan selain kondisi lapangan yang tidak dapat digunakan karena akan menggangu teknis pengerjaan proyek juga jika tetap digunakan maka akan menggangu pengejaran proyek yang sudah mepet.

Proyek pemasangan lintasan atletik sintetis dari dana APBD Kotamadya Pangkalpinang tersebut bernilai Rp 11.734.737.000 (11 milyar lebih). Kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut adalah PT Tata Kreasindo Jaya dengan konsultan CV Zelma Kreasi Sejati. Masa pengerjaan proyek selama 3 bulan dari 26 Agustus 2019 hingga 23 Desember 2019.

(bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved