Berita Sungailiat

Mega Resto Gelar Live Music dan Fun Games Hibur Para Pengunjung

Mega Resto, Coffee & Bakery Sungailiat menggelar live music dan fun games bagi para pengunjung yang datang

Mega Resto Gelar Live Music dan Fun Games Hibur Para Pengunjung
Bangka Pos/Edwardi
Mega Resto, Coffee & Bakery Sungailiat menggelar live music dan fun games bagi para pengunjung yang datang 

BANGKAPOS.COM -- Mega Resto, Coffee & Bakery Sungailiat menggelar live music dan fun games bagi para pengunjung yang datang untuk makan, minum dan santai bersama keluarga dan teman-temannya, Sabtu (07/12/2019) malam.

Manager Mega Resto, Coffee & Bakery Sungailiat, Handy mengatakan kegiatan ini diadakan selain untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung, juga untuk meramaikan suasana malam mingguan di Kota Sungailiat.

"Kita juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas keberadaan Mega Resto, Coffee & Bakery Sungailiat yang sudah hadir atau Soft Opening sejak bulan Agustus 2019 lalu," kata Handy.

Diungkapkannya, konsep hidangan Mega Resto juga mengandalkan masakan daerah khas Bangka, seperti lempah kuning.

"Hidangan lempah kuning kepala tenggiri, badan tenggiri, kakap merah menjadi hidangan favorit disini. Kita juga menyediakan masakan kepiting, kerang, udang dan lainnya," ujar Handy.

Ditambahkannya, Mega Resto juga menyediakan hidangan ikan air tawar, seperti ikan gurame, masakan spesialnya gurame terbang.

"Selain itu kita juga menyediakan makanan western, aneka masakan Indonesia lainnya," jelas Handy.

Untuk minuman kopi, Handy menjamin rasa kopi disini nendang dan pasti disukai konsumen, karena dari pengakuan para konsumen yang sudah mencoba kopi disini mengatakan cocok dan puas dengan kekentalan dan rasanya.

Diungkapkannya, untuk bakery saat ini baru fokus dua macam, yakni roti bantal dan pisang molen.

"Roti bantal ini roti tawar khas Bangka jadul (jaman dulu) yang ingin kita lestarikan supaya tidak hilang, rotinya lembut dan cocok dijadikan roti bakar," tukas Handy.

Sedangkan menu pisang molen memang ini khas Bandung Jawa Barat tetapi dijadikan menu andalan karena minat masyarakat disini lidahnya cocok dengan rasa pisang molen ini, sehingga digemari konsumen.

"Untuk menu pisang molen ini kita hanya menyajikan dua varian rasa yakni coklat dan keju," ujar Handy.

Diungkapkannya Mega Resto, Coffee & Bakery Sungailiat buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved