Berita Sungailiat

Polres Bangka Apresiasi Positif Pada Acara Trail Run 2019

Polres Bangka memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan Trail Run 2019, Sabtu

Polres Bangka Apresiasi Positif Pada Acara Trail Run 2019
(bangkapos.com/ferylaskari).
Wakapolres Bangka Kompol S Sophian dan Bupati Bangka Mulkan serta peserta lainnya mengikuti kegiatan Trail Run 2019 di Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka, Sabtu (7/12/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Bangka memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan Trail Run 2019, Sabtu (6/12/2019). Pihak Polres Bangka ikut serta pada acara ini sebagai wujud dukungan pada kegiatan yang dimotori oleh Bupati Bangka, Mulkan tersebut.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Wakapolres Bangka, Kompol S Sophian, Sabtu (7/12/2019) menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Bangka yang telah melangsungkan kegiatan tersebut.

"Polres Bangka selalu mendukung apa yang menjadi Program Pemkab Bangka," kata Sophian, saat memberikan keterangan kepada Bangka Pos, didampingi Staf Humas Polres Bangka.

Sementara itu Trail Run 2019 diselenggarakan di Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka. Kapolres diwakili Wakapolres Kompol S Sophian bersama Bupati Bangka Mulai dan Forkopimda, berkumpul di pantai ini sejak pagi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka untuk mensosialisasikan budaya hidup sehat serta mempromosikan wisata yang ada di daerah ini.

Kegiatan diikuti oleh pemuda-pemudi di Kabupaten Bangka dan juga peserta dari luar daerah. Kegiatan terbagi menjadi 3 katagori, yaitu katagori 5K , katagori 10K dan katagori 15K.

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Bangka yang telah melangsungkan kegiatan Sungailiat Trail Run 2019 ini. Kami dari Polres Bangka akan terus mendukung apa yang menjadi program Pemkab Bangka demi mewujudkan Bangka SETARA," kata Sophian.

(bangkapos.com/ferylaskari).

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved