Berita Pangkalpinang

Ribuan Masyarakat Berpartisipasi Jalan Sehat Keluarga Sambut Hari Ibu di GOR Sahabuddin

Jalan sehat yang mengundang partisipasi kurang lebih 1.000 orang turut menghadiri kegiatan jalan sehat, dari berbagai instansi pemerintah

Ribuan Masyarakat Berpartisipasi Jalan Sehat Keluarga Sambut Hari Ibu di GOR Sahabuddin
Ist/ Polsek Pangkalanbaru
Suasana Jalan Sehat Keluarga, di Gor Sahabuddin Kelurahan Padang Baru, Pangkalanbaru, Bangka Tengah. Sabtu (7/12/2019) pukul 06.00 wib.  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Kepolisian Daerah Bangka Belitung atau Polda Babel, ikuti partisipasi, jalan sehat keluarga, di Gor Sahabuddin Kelurahan Padang Baru, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah. Sabtu (7/12/2019) pukul 06.00 wib.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Penduduk Sipil dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3ACSKB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangka menyambut hari ibu yang jatuh pada Minggu, (22/12/2019) mendatang.

Jalan sehat yang mengundang partisipasi kurang lebih 1.000 orang turut menghadiri kegiatan jalan sehat, dari berbagai instansi pemerintah atau non pemerintah serta masyarakat di Pangkalpinang dan sekitarnya.

Ketua Penyelenggara Humas DP3ACSKB Provinsi Babel, Dra. Susanti, mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan pihak Lalu Lintas Polda Babel, dan juga bertujuan untuk membangkitkan kepedulian masyarakat dengan perspektif "Perempuan Berdaya" yang dapat dicapai dan dilakukan oleh setiap perempuan.

"Sebagai bentuk kesetaraan dalam peran guna mewujudkan harmoni antara laki-laki dan perempuan. Kegiatan ini akan di isi juga senam sajojo dan senam bedincak," ujar Susanti, Sabtu (7/12/2019) dalam sambutan.

Dalam kegiatan ini panitia juga telah menyiapkan hadiah utama yakni voucher umroh dan hadiah Dorprize berupa sepeda, kompor gas, dispenser, dan lain lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Babel, H Erzaldi Rosman, Ketua TP. PKK ( Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Hj Melati Rosman, Kapolda Kep. Babel Brigend Pol Drs. Anang Syarif Hidayat beserta Istri,

Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Beserta Istri, Para PJU Polda Kep. Babel Beserta Istri, Kadis DP3ACSKB, Dra. Susanti dan Kadispora Provinsi Kep. Babel, H. Suharto

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, di bawah perwira pengendali Wakapolsek Pangkalan Baru Ipda Arief Fabillah, SH dengan beranggotan,Aipda Haryadi, Brigadir Eki A, Brigadir Rendy S, Brigadir Teddy K, Brigadir Saprudin, Briptu Ari M, Briptu Catur A. P Dan Bripda Halim. (Bangkapos/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved