Advertorial

Senang Berbaur, Riza Herdavid Jadi Harapan Warga untuk Pimpin Basel Kedepan

Kedekatan Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dengan warga Basel dinilai sudah tidak perlu diragukan

Senang Berbaur, Riza Herdavid Jadi Harapan Warga untuk Pimpin Basel Kedepan
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Senang Berbaur, Riza Herdavid Jadi Harapan Warga Untuk Pimpin Basel Kedepan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kedekatan Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dengan warga Basel dinilai sudah tidak perlu diragukan. Itulah mengapa warga Basel memiliki harapan bahwa Riza terpilih menjadi pemimpin nomor satu di Basel kedepan. Hal itu diungkapkan Mulyono, saalh satu tokoh masyarakat Desa Bukit Terap, Tukak Sadai, Basel.

Mulyono mengatakan, kehadiran Riza di tengah-tengah warga selalu dinanti. Kata Mulyono, warga merasa senang jika ada pemimpin yang mau berbaur bersama warga. Dengan begitu, warga akan mudah jika ingin menyampaikan aspirasi ataupun keluhannya kepada pemimpinnya.

"Kalau ada kegiatan atau acara, beliau (Riza Herdavid) selalu ditunggu dan diharapkan kehadirannya. Beliau ni selalu datang dalam setiap kegiatan, sehingga kami ni mudah berkomunikasi dengan beliau. Jadi setiap permasalahan kami bisa kami sampaikan langsung ke beliau," kata Mulyono.

Tak heran, jika Mulyono sebagai warga Basel sangat mengharapkan Riza Herdavid terpilih menjadi bupati pada pemilihan kepala daerah Basel 2020. Baginya, Basel membutuhkan pemimpin yang dekat dengan warga.

"Kami sebagai masyarakat itu mengharapkan pemimpin Bangka Selatan ini seperti beliau (Riza Herdavid) yang memang dekat dengan masyarakat," tuturnya.

Sejalan dengan Mulyono, Holbi sebagai tokoh pemuda Desa Tukak, Tukak Sadai, Basel juga mengharapkan agar Riza bisa jadi orang nomor satu di Basel.

Menurut Holbi, Bumi Junjung Besaoh ini membutuhkan sosok pemimpin muda yang memiliki pemikiran ide kreatif serta inovatif, sehingga ke depan menjadikan Basel ke arah yang lebih baik. Kata Holbi, kriteria tersebut ada pada sosok Riza Herdavid.

"Kalau Pak Riza ni kan masih muda, dia energik, dia masih banyak punya pemikiran-pemikiran, yang biasanya kan pemimpin kita sudah tua-tua," kata Holbi.

"Maka kalau sekarang ni kan zamannya milenial. Jadi memang sekarang ni kan kita butuh pemimpin yang muda yang bisa berpikir untuk daerah kami ni kedepannya," tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Riza Herdavid hanya memohon agar warga Basel bisa mendoakan serta mendukung agar niatnya untuk memajukan Basel diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT.

"Saya sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat agar niat pengabdiaan saya untuk memajukan Bangka Selatan ini senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT," kata Riza.

Riza mengungkapkan, dirinya ingin membangun kemajuan Basel kedepan bersama warga. Bagi Riza, tercapainya Basel yang maju bisa terwujud ketika pemimpin dan warganya berjalan bersama.

"Mari kita bersama membangun Bangka Selatan kedepan lebih baik, karena saya ini bukan siapa-siapa tanpa masyarakat Bangka Selatan ini," ungkap Riza. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved