Breaking News:

Berita Sungailiat

Seperti Biasa Polres Bangka Razia Malam Mingu, Begini Hasilnya

Polres Bangka menggelar razia di berbagai tempat, Sabtu (7/12/2019) malam hingga Minggu (8/12/2019) dinihari.

Penulis: Fery Laskari | Editor: khamelia
ist
Tim kepolisian di jajaran Polres Bangka melakukan pemeriksaan pada pemuda dan kendaraan saat Razia KRYD di Kabupaten Bangka, Sabtu (7/12/2019) malam hingga Minggu (8/12/2019) dinihari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Bangka menggelar razia di berbagai tempat, Sabtu (7/12/2019) malam hingga Minggu (8/12/2019) dinihari. Kegiatan serupa diikuti oleh pihak kepolisian sektor (Polsek) dalam naungan kepolisian resort ini.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada Bangka Pos, Minggu (8/12/2019) memastikan, razia yang dimaksud dinamakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Bangka Barat Berduka, Kadisdukcapil Iduwan Tutup Usia

"Telah dilaksanakan Kegiatan KRYD dalam rangka Operasi Tertib Menumbing 2019. Operasi ini melibatkan sejumlah kepala satuan (Kasat)," kata Kapolres, saat memberikan keterangan didampingi Staf Humas Polres Bangka.

Khusus Tim Polres Bangka, kegiatan KRYD dilakukan pada beberapa titik, antara lain patroli di seputaran Jl Pemuda Sungailiat Bangka. Patroli juga dilakukan di seputaran Tamansari Sungailiat dan Taman Kota Sungailiat.

Sejumlah pemuda atau orang dan kendaraan yang nencurigakan, diperiksa untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan, khususnya menyangkut kejahatan (3C).

"Kegiatan KRYD merupakan kegiatan rutin dalam meningkatkan antisipasi kerawanan 3C dalam Operasi Tertib Menumbing 2019 dan juga Operasi Peti 2019 serta memberikan kenyamanan masyarakat kehadiran polisi di tengah masyarakat," kata Kapolres memastian, kegiatan serupa dilakukan semua Polsek dan tak menemukan hal-hal yang mencurigakan.

(bangkapos.com/ferylaskari).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved