Ruko Terbakar

VIDEO: Petugas Damkar Berjibaku Padamkan Api di Ruko Dunia Lampu Terbakar

Toko Dunia Lampu, di Jalan Mayor Syafie Rahman, Kota Pangkalpinang, mengalami kebakaran, Minggu (8/12/2019) Pagi.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Toko Dunia Lampu, di Jalan Mayor Syafie Rahman, Kota Pangkalpinang, mengalami kebakaran, Minggu (8/12/2019) Pagi.

Api yang diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik ini, di panel lantai tiga ini, membakar barang jualan milik toko tersebut.

Pegawai toko tersebut mulai membersikan puing puing sisa kebakaran. Terlihat mereka sibuk untuk membuang air, dan mengamankan barang.

Menurut Min (32), Pegawai Toko Dunia Lampu tersebut, yang pertama kali melihat api yang berasal dari panel listrik di lantai tiga ini, berawal dari percikan api yang menghantam kardus lampu sehingga api seketika membesar.

"Panik, percikan api langsung membesar membakar kardus lampu, dan kabel yang ada di sana. Saya mencoba memadamkan tapi api terlalu besar, sehingga berinisiatif telpon pemadam kebakaran," ujar Min, saat di lokasi

Kata dia, kalau di lantai tiga tidak terdapat benda yang mudah terbakar, hanya barang yang di jual, seperti kabel dan bola lampu saja.

"Api tersebut langsung membesar, sampai lantai empat dan dua, kalau laintai empat tidak ada barangnya, lantai dua cuma lampu siasan saja," ujarnya. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved