Berita Pangkalpinang

Agenda Sidang PN Pangkalpinang Hari Ini, Menarik Kasus Mantan Ajudan Kapolres Pangkalpinang

- Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang menggelar 13 agenda sidang yang terbagi dalam tiga jenis persidangan, Senin (09/12/2019).

Agenda Sidang PN Pangkalpinang Hari Ini, Menarik Kasus Mantan Ajudan Kapolres Pangkalpinang
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang menggelar 13 agenda sidang yang terbagi dalam tiga jenis persidangan, Senin (09/12/2019).

Empat jenis persidangan terbagi dalam empat ruangan yaitu ruang Garuda, Cakra, Tirta dan Kartika. Untuk ruang sidang Garuda menangani masalah tindak pidana korupsi (tipikor), ruang Cakra digunakan untuk sidang perkara perceraian, lalu untuk ruang sidang Tirta untuk perkara pidana umum, sedangkan ruang Kartika merupakan ruang sidang khusus anak dan bersifat sidang tertutup.

Kali ini 13 agenda sidang terbagi menjadi tiga sidang di ruangGaruda dan 10 sidang di ruangan Tirta, sedangkan untuk ruangan Cakra dan Kartika tidak ada agenda sidang. Lebih lanjut pada hari ini terdapat delapan sidang tuntutan, dan lima sidang pertama.

Satu diantara agenda tersebut terdapat sidang yang menarik yakni kasus pencurian uang milik Kapolres Pangkalpinang dengan terdakwa mantan ajudan Kapolres Pangkalpinang yaitu Radiqo.

Terdakwa yang nekat mencuri uang milik istri Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, menjadi terdakwa usai korban mengalami kerugian sekitar Rp 100 juta atas perbuatan terdakwa. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved