Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Ajak Masyarakat Berzikir dan Bersyukur

Kabupaten Bangka Tengah, Senin (9/12/2019) kedatangan tamu istimewa yang berasal dari Tarim Hadramauth Yaman Prof Dr Al Habib Alwi

Bupati Bangka Tengah Ajak Masyarakat Berzikir dan Bersyukur
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Banner Bangka Tengah Berdzikir dan Bersyukur. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kabupaten Bangka Tengah, Senin (9/12/2019) kedatangan tamu istimewa yang berasal dari Tarim Hadramauth Yaman Prof Dr Al Habib Alwi bin Hamid bin Syihab.

Kedatangan  Tarim Hadramauth Yaman  berkaitan dengan kegiatan keagamaan yang digelar Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh, untuk mengajak warga berzikir dan bersyukur bersama di Masjid Agung Ar Raihan, Koba bersama Prof Dr Al Habib Alwi bin Hamid bin Syihab.

Kegiatan ini rencananya akan dimulai pada Senin (9/12) pukul 09.00 WIB yang mana kegiatan ini akan di awali dengan salat dhuha berjama'ah terlebih dahulu.

"Mari kita bersama salat dhuha dan berzikir bersama di lanjutkan mendengarkan ceramah agama dari Al Habib Alwi dari Yaman," ajak Ibnu.

Ia mengungkapkan kegiatan ini di selenggarakan sebagai wujud rasa syukur umat muslim, yang selama ini telah mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Silahkan seluruh masyarakat di Bateng maupun Babel menghadirinya. Mari bersama kita bersyukur atas nikmat selama ini yang kita rasakan hingga di penghujung akhir tahun 2019,"  kata Ibnu. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved