Berita Bangka Barat

Kadisdukcapil Babar Meninggal, Polsek Jebus Turut Bantu Antar Jenazah ke TPU

Tak terkecuali anggota Polsek Jebus, yang juga melalukan sambang duka dan mengantarkan Iduwan ke tempat peristirahatan terakhir

Kadisdukcapil Babar Meninggal, Polsek Jebus Turut Bantu Antar Jenazah ke TPU
IST/Polsek Jebus
Kerabat, Tetangga Hingga Anggota Polsek Jebus antar Jenazah Iduwan ke tempat Peristirahatan Terakhir. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ratusan pelayat, mengantar jenazah Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatat Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Bangka Barat, Iduwan ke tempat peristirahatan terakhir.

Mulai dari kerabat, tetangga, serta rekan sejawat mendiang di lingkungan pemkab Bangka Barat.

Tak terkecuali anggota Polsek Jebus, yang juga melalukan sambang duka dan mengantarkan Iduwan ke tempat peristirahatan terakhir.

Iduwan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bukit Lintang, Kecamatan Paritiga, Senin (9/12/2019) usai sholat Dzuhur.

Kapolsek Jebus AKP M Saleh beserta jajaran turut berduka. Selain melakukan sambang duka dan mengantar jenazah, Saleh juga menempatkan sejumlah personil mengatur arus lalulintas disekitar kediaman almarhum.

"Kami mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya almarhum Iduwan. Selain sambang duka, sebanyak lima orang personel Polsek juga turun mengatur dan meengawal jenazah, mulai dari rumah duka, masjid, hingga dikebumikan di TPU," kata Saleh, Senin (9/12/2019).

Menurut Saleh, kegiatan sambang duka ini menjadi salah satu program pihaknya dan program ini diberlakukan bagi siapa saja yang tertimp musibah.

" kami juga memberikan pelayanan kepada siapapun warga yg mengalami musibah dan siap melakukan pengawalan prosesi pemakaman. Diharapkan dengan pengawalan tersebut, warga masyarakat merasa terbantu dengan adanya anggota Polri," pungkasnya. (Bangkapos.com/Athoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved