Berita Pangkalpinang

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pangkalpinang Tak Hadir, Tiga Agenda Sidang Tipikor Ditunda

Agenda sidang pidana korupsi Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang ditunda.

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pangkalpinang Tak Hadir, Tiga Agenda Sidang Tipikor Ditunda
*/kompas
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Agenda sidang pidana korupsi Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang ditunda. Penundaan ini karena Ketua Majelis Hakim Sri Endang Amperawati Ningsih tidak hadir.

"Iya sedang ditunda, ibu tidak ada (Ketua Majelis Hakim) di tempat, sedang menghadiri undangan dari Kemenpan RB (Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi--red). Jadi hari Rabu," ungkap Bery selaku penasehat terdakwa saat ditemui Bangkapos.com, Senin (09/12/2019).

Sidang yang melibatkan tindak pidana korupsi terhadap terdakwa Safira Silviana alias Wera selaku Kepala Urusan Keuangan/Bendahara Desa Limbung Kecamatan Jebus Bangka Barat.

Terdakwa lainnya Supendi selaku Direktur CV Anugerah dan Pegawai Negeri Sipil pada UPTD Dinas Perdagangan Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu Rianto sebagai Ketua Tim Pengelola Kegiatan dan Lasmi Islamiah selaku Sekretaris Tim Pengelola Kegiatan.

Ketiga terdakwa tersebut telah didakwa melakukan kolusi, korupsi dan nepotisme menerima uang, barang atau jasa dari pihak lain yang dapat mempengaruhi keputusan yang mereka lakukan. (Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved