LIGA ITALIA - Juventus Dua Kali Gagal Menang, Udinese Lebih Prioritas daripada Leverkusen

Sehari setelah kekalahan susana di sesi latihan pemain Juventus meningkat. Semangat ditunjukan oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

LIGA ITALIA - Juventus Dua Kali Gagal Menang, Udinese Lebih Prioritas daripada Leverkusen
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), beraksi dalam laga Grup D Liga Champions melawan Bayer Leverkusen di Juventus Stadium, Selasa (1/10/2019). 

LIGA ITALIA - Juventus Dua Kali Gagal Menang, Udinese Lebih Prioritas daripada Leverkusen

BANGKAPOS.COM, TURIN - Juventus FC terbang ke Leverkusen dengan kondisi terluka setelah kekalahan telak di Roma melawan SS Lazio pada lanjutan Liga Italia. Namun Si Nyonya Tua sepertinya harus mengatur pemain untuk lebih serius mempertahankan gelar.

Juventus telah memastikan diri sebagai juara grup di Liga Champions Eropa. Pertemuan di Leverkusen tengah pekan ini tak akan banyak menentukan.

Melansir tuttosport, Maurizio Sarri tentu saja akan pergi menatap Udinese yang akan menjadi lawan Juventus FC pada lanjutan Serie A.

Minggu depan melawan Udinese - di mana bianconeri harus menang dengan segala cara setelah pengereman dua hari terakhir (1 poin antara Sassuolo dan Lazio).

Sarri mendapat kabar baik dari Dauglas Costa dan Ramsey yang sudah pulih.

Dauglas Costa  sempat diistirahakna karena masalah otot.

Ia mungkin tak diturunkan pada pertandingan melawan Leverkusen, karena masalah fisik tersebut.

Bagi Sarri, penting untuk bisa membawa pemain berusia 29 tahun itu ke bangku cadangan dengan kemungkinan "menurunkan" di menit-menit terakhir.

Sementara pemain asal Wales kemungkinan tak akan dimainkan melawan Bayer Leverkusen. Ia akan dipersiapkan ia akan bekerja di Continassa untuk lebih siap  melawan Udinese.

Kemarahan CR7

Sehari setelah kekalahan susana di sesi latihan pemain Juventus meningkat.

Semangat ditunjukan oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

"Tetap kuat dan bersama sampai akhir!" Artinya: "Mari kita bertahan dan tetap bersama sampai akhir!" tulis pemain Portugal.

(*)

Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved