Berita Sungailiat

Pemkab Bangka dapat Penghargaan Penyaluran DAK Terbaik, Bupati Bangka Sebut Jangan Ada Egosektoral

Pemkab Bangka menggelar penyerahan penghargaan penyaluran dana DAK (Dana Alokasi Khusus) terbaik se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pemkab Bangka dapat Penghargaan Penyaluran DAK Terbaik, Bupati Bangka Sebut Jangan Ada Egosektoral
Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan foto bersama usai penyerahan penghargaan penyaluran dana DAK (Dana Alokasi Khusus) Terbaik se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019 di ruang operasional Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, Senin (09/12/2019). 

BANGKAPOS COM,BANGKA-- Pemkab Bangka menggelar penyerahan penghargaan penyaluran dana DAK (Dana Alokasi Khusus) terbaik se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019 di ruang operasional Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, Senin (9/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri para kepala OPD dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Bangka.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan sangat bersyukur mendapatkan penghargaan penyaluran dana DAK terbaik se Provinsi Kepulauan Babel tahun 2019 ini.

"Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan ini karena berhasil menyelesaikan pengelolaan dana DAK paling cepat dan terbaik di Provinsi Kepulauan Babel," kata Mulkan.

Diungkapkannya, keberhasilan mendapatkan penghargaan ini karena Pemkab Bangka melakukan penyaluran dana DAK ini sesuai dengan aturan yang berlaku

"Pihak provinsi menargetkan untuk menyelesaikan penyaluran dana DAK ini sampai batas waktu tanggal sekian, bersyukur kita bisa menyelesaikannya sebelum tanggal yang ditetapkan dan kita merupakan yang tercepat dibandingkan kabupaten/kota lainnya di Babel," jelas Mulkan.

Diakuinya, dengan penghargaan ini menjadikan suatu prestasi dan catatan bagi pemerintah provinsi maupun pusat, sehingga ke depan bisa mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi dan pusat .

"Dengan penghargaan ini kira harus semakin kompak dan bekerjsama dengan baik. jangan sampai ada lagi egosektoral antar OPD sehingga apapun program baik dari pemerintah provinsi dan pusat bisa dilaksanakan dan dicapai dengan baik," kata Mulkan.

Ditambahkannya, karena itu kinerja seluruh OPD di Pemkab Bangka harus dipacu terus supaya mendapatkan hasil yang terbaik.

"Apalagi tahun 2020 ini kita harus bekerja cepat dan dituntut pemerintah pusat bahwa kita harus banyak melakukan kreativitas dan inovasi, ketika kita mendapatkan prestasi otomatis akan mendapatkan penghargaan," tukas Mulkan. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved