Berita Bangka

Ridwan Wakili Fakultas FPPB untuk Pemilihan Ketua Ikatan Alumni UBB

idwan yang notabene adalah Lurah Matras, Kecamatan Sungailiat, terpilih mewakili IKA PPPB

Ridwan Wakili Fakultas FPPB untuk Pemilihan Ketua Ikatan Alumni UBB
IST/Ridwan
Tim penjaringan dan Penetapan calon ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian,Perikanan daN Biologi (PPPB) UBB telah melaksanakan rapat penetapan calon IKA UBB yang akan dilaksanakan pada 21 Desember 2019 nanti. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tim penjaringan dan Penetapan calon ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian,Perikanan dan Biologi (FPPB) UBB telah melaksanakan rapat penetapan calon IKA UBB yang akan dilaksanakan pada 21 Desember 2019 nanti.

Dimana dalam pelaksanakan tersebut, terpilih Ridwan yang notabene adalah Lurah Matras, Kecamatan Sungailiat, terpilih mewakili IKA FPPB setelah mendengarkan pemaparan visi dan misi serta program kerja.

"Ridwan baru saja lolos dari penjaringan calon yang diusung Fakultas pertanian, perikanan dan biologi, pemilihan selanjutnya pada pelaksaanaan Munas IKA UBB yang akan dilaksanakan 21 Desember 2019, mendatang,"ungkap Agi Shaftri, Ketua Tim Penjaringan Calon Ketum IKA UBB dari FPPB, kepada wartawan, Senin (9/12/2019).

Ia mengharapkan, calon ketua IKA UBB yang akan diusung dalam Pemilihan Ketua IKA UBB dalam Munas 2, tahun 2019 adalah Ridwan alumni Budidaya Perikanan lulusanTahun 2006.

"Selanjutnya hasil rapat telah dituangkan ke dalam berita acara, kami sampaikan mohon doa dan dukungan teman-teman semua agar Ketua IKA UBB ke depannya dapat dipimpin oleh alumni dari FPPB,"harapnya.

Sementara, Ridwan, sebagai alumni UBB mengatakan akan terus menjaga nama baik almamater, dengan harapan UBB semakin baik kedepan, ia mengakui peran alumni sangat dibutuhkan untuk memajukan perguruan tinggi negeri di Bangka Belitung ini.

"Peran alumni sangat penting, jangan setelah lulus kita tidak peduli dengan almamater kita, berikanlah selagi bisa memberikan, baik itu ilmu, tenaga, pikiran dan lainya untuk memajukan UBB dan membantu mencerdaskan Bangsa dan peradapan kedepanya,"kata Lurah Matras Ini. (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved