Berita Pangkalpinang

Sebelum Mantap Maju Jadi Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Ingin Minta Restu Ibu dan Istri

Didit mengatakan dirinya terlebih dahulu akan meminta restu kepada ibu dan istri serta keluarga bahwa dirinya ingin maju mencalonkan sebagai bupati

Sebelum Mantap Maju Jadi Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Ingin Minta Restu Ibu dan Istri
bangkapos.com / Hendra
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, tetap pada komitmennya untuk maju sebagai Calon Bupati Bangka Tengah dalam Pilkada 2020 nanti.

Didit mengatakan dirinya terlebih dahulu akan meminta restu kepada ibu dan istri serta keluarga bahwa dirinya ingin maju mencalonkan sebagai Bupati Bangka Tengah.

"Saya sudah mengambil dan menyerahkan formulir, apabila saya direkomendasi. Saya Insyah Allah, Bismillah akan maju, tapi saya ingin dulu minta restu, saran pendapat sama ibu, istri, keluarga, karena mereka belum tahu, niat saya ingin maju,"ungkap Ketua DPRD Didit Srigusjaya, kepada Bangkapos.com, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, Bangka Tengah saat ini perlu dibenah, sehingga dirinya yakin, untuk maju untuk memaksimalkan hal tersebut.

"Bangka Tengah perlu dibenah secara maksimal, dan itu konsekunsei apabila saya menyalonkan diri, saya meninggalkan dan mengundurkan diri dari Ketua DPRD," tukasnya.

Namun, kata Didit keputusan ia maju, apa tidaknya masih menunggu keputusan DPP PDIP, yang merekomom ia maju atau tidak.

"Saya belum tentu direkomendasi, masih di pertimbangan DPP, karena bila saya maju siapa yang disini, ada juga masyarakat mengatakan, tolong kalau mau maju atau tidaknya, dipikirkan karena sayang. Saya juga tidak boleh egois, bukan hanya memikirkan Bateng, tetapi ada yang lebih besar, yakni Babel perlu di perhatikan. Kalau saya apapun putusanya, bismilah saya terima resikonya, dan bila tidak maju saya juga agak sedih,"ungkap Didit. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved